Kaba Terkini

Warga Diminta Ikut Awasi Pembangunan

Lubukbasung,kaba12.com — Masyarakat diminta ikut berperan mengawasi berbagai kegiatan pembangunan di seluruh nagari, dan ikut mendukung beragam kegiatan pisik yang kini sedang gencar dilakukan pemerintah beberapa waktu belakangan.

Bantuan dan peran masyarakat diharapkan dengan ikut mendukung kegiatan di lapangan, termasuk mengawasi hal-hal yang berpotensi merugikan kegiatan pembangunan, termasuk tidak melanggar himbauan yang disampaikan pelaksana lapangan dan pemerintah untuk melewati ruas jalan atau jembatan sebelumnya kegiatan proyek dinyatakan rampung.

Himbauan itu disampaikan Asisten II Sekab Agam Yosefriawan terkait kegiatan dan proyek pisik yang terdampak akibat belum tuntasnya pekerjaan, sementara sudah dimanfaatkan oleh masyarakat.

Disebutkan, pihaknya berharap dukungan masyarakat bisa diperlihatkan secara utuh, karena seluruh kegiatan pisik yang dibangun saat ini, sepenuhnya untuk masyarakat luas, apalagi kegiatan pisik di lapangan, baik pembangunan jalan, jembatan maupun fasilitas lain yang saat ini gencar dilakukan pemerintah.

“ Peran dan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan, karena apa yang dibangun saat ini, sepenuhnya untuk masyarakat, “sebut Yosefriawan.

(Ardi)

To Top