Kaba Terkini

Humas Sekab Agam Lakukan Beragam Inovasi

Lubukbasung,kaba12.com — Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah Kabupaten Agam lakukan beragam terobosan dan inovasi dalam upaya menjawab tuntutan maksimalnya penyebaran informasi kegiatan pembangunan daerah.

Selain informasi dengan memanfaatkan media sosial, kerjasama dengan media lokal nasional, Humas Sekab Agam juga menjalin komunikasi dengan unsur terkait dengan informasi ditingkat propinsi dan nasional dalam upaya peningkatan mutu SDM personil.

Hal itu disebutkan Kabag.Humas Sekab Agam Tommy TRD terkait dengan hasil evaluasi kegiatan Humas Sekab Agam per Juli 2019 yang menunjukkan peningkatan siginifikan di berbagai aspek, baik dalam serapan anggaran kegiatan, realisasi kegiatan serta program inovasi yang dilakukan.

Secara khusus, pihaknya tengah mendorong personil Humas Sekab Agam melalui tim Agam Media Center (AMC) untuk terus meningkatkan mutu SDM, sehingga eksistensi media yang dikelola Humas Sekab Agam bisa semakin optimal.

“ Kami akan terus lakukan pembenahan dan peningkatan kinerja personil, karena hal itu penting sebagai bagian utama dalam merealisasikan berbagai agenda kerja daerah yang semakin hari semakin padat dan beragam,” ulas Tommy TRD.

Kabag.Humas Sekab Agam itu mengaku optimis, dengan komitmen dan dukungan berbagai pihak, pihaknya akan terus berupaya menyebarluaskan informasi pembangunan dan kegiatan daerah kepada public sebagai wujud pertanggungjawaban pelaksana pembangunan di berbagai lini.

(Virgo/*)

To Top