Kaba Terkini

Upacara Hari Lahir Pancasila -HUT Malalak ke-12 Semarak

Malalak, kaba12.com — Upacara peringatan hari lahir Pancasila tanggal 1 Juni dan peringatan HUT ke-12 kecamatan Malalak yang dipusatkan di halaman kantor camat Malalak, Sabtu,(1/6) berlangsung semarak.

Upacara yang dipimpin camat Ricky Eka Putra, dihadiri ratusan warga dari berbagai elemen masyarakat, termasuk unsur forkopomca dan tokoh perantau Malalak.

Camat Malalak Ricky Eka Putra meyakinkan, peringatan hari lahir Pancasila sebagai moment penting tanggungjawab warga negara dalam berbangsa.

Diharapkan, dengan peringatan hari lahir Pancasila, jiwa dan semangat patriotisme dalam membela negara demi keutuhan NKRI menjadi aktivitas rutin yang harus selalu dijaga masyarakat.

Sementara terkait dengan peringatan HUT ke-12 kecamatan Malalak Ricky Eka Putra menyebutkan, tuntutan kemajuan kecamatan Malalak sudah semakin tinggi, dan derap pembangunan sudah semakin maju, sehingga dibutuhkan dukungan serta peran aktif semua pihak dalam memacu perkembangan Malalak kedepan.

Camat Malalak itu berharap, di usia ke 12, Malalak akan semakin tacelak dan kemajuan pembangunan akan semakin nyata dengan dukungan masyarakat.

HARMEN

To Top