Kaba Bukittinggi

Tim Voli Porprov Bukittinggi Tanding Uji Coba Dengan Tim Porwil Jambi

Bukittinggi, KABA12.com — Tim Putra dan Putri Bola Voli Porprov Kota Bukittinggi kalah dalam pertandingan uji coba dengan Tim Bola Voli Porwil Provinsi Jambi di Lapangan Bola Voli Metra Jalan Melati Bukittinggi, Minggu (20/10).

Pada pertandingan pertama Tim Bola Voli Putri dibuat tidak berkutik oleh Tim Putri Bola Voli Porwil Provinsi Jambi dengan skor telak 3-0. Sementara pada pertandingan kedua, antara Tim Putra Bola Voli Porprov Kota Bukittinggi lawan Tim Putra Bola Voli Porwil Provinsi Jambi. Dalam set pertama, tim putra voli porprov Kota Bukittinggi menunjukan kualitas permainannya dan mampu mengalahkan Tim Voli jambi 25-23. Namun pada Set Kedua ketiga dan keempat,tim Voli Putra Bukittinggi kalah, dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Tim Putra Bola Voli Porwil Provinsi Jambi.

Ketua PBVSI Kota Bukittinggi, Edison Katik Basa, menyambut baik uji coba yang dilakukan Tim Voli Porwil Jambi dengan Tim Porprov Kota Bukittinggi ini. Uji coba ini merupakan motivasi bagi kedua tim, baik Jambi maupun Kota Bukittinggi untuk membangkitkan semangat bertanding menghadapi berbagai event yang diikuti.

“Sejak dilantiknya kepengurusan PBVSI Kota Bukittinggi, kita telah melakukan berbagai kegiatan. Untuk kedalam kita telah membenahi organisasi, sedangkan untuk keluarnya, juga telah melaksanakan dan mengikuti berbagai event bola voli, termasuk melakukan berbagai pertandingan uji coba. Tidak itu saja, bahkan kita juga telah sukses menyelenggarakan Wali Kota Cup di tiga Kecamatan yang ada di Kota Bukittinggi. Dengan berbagai kegiatan yamng kita adakan itu, olahraga bola voli kembali bergairah di Kota Bukittinggi,” ungkap Edison Katik Basa yang juga anggota DPRD Kota Bukiitinggi itu.

Sementara itu, Sri Syarifah Fauziah, Bendahara Pengprov PBVSI Provinsi Jambi, sangat mengapresiasi PBVSI Kota Bukittinggi yang telah menerima tim boli volli Porwil Jambi untuk melakukan uji coba dengan tim bola boli Porprov Kota Bukittinggi.

“Dengan Uji coba ini akan dapat membangkitkan semangat bertanding Tim Bola Voli Putra dan Putri Jambi yang akan diturunkan pada Porwil mendatang. Dan Uji coba ini sangat berarti bagi kami,” ujar Sri Syarifah Fauziah.

(Ophik)

To Top