Kaba Agam

Tim Paskibra Agam Optimalkan Latihan, 19 Personil Masih Jalani Isolasi

Lubukbasung, kaba12.com — Walau didera ujian berat, tim Paskibra Agam yang mengemban amanah melaksanakan upacara detik–detik proklamasi 17 Agustus mendatang di halaman kantor bupati Agam optimalkan latihan.

Pasalnya, dari 65 orang personil, pekan lalu, 25 orang anggota paskibra Agam dinyatakan positif terpapar covid-19, dan harus menjalani isolasi. Saat ini, sudah 6 personil sudah dinyatakan pulih dan sudah bergabung dalam proses latihan yang digelar tim pelaksana.

Hal itu dijelaskan Maswar, penanggungjawab kegiatan pelatihan tim Paskibra Agam yang menyebut-pihaknya secara intensif melakukan persiapan dan latihan maksimal menjelang hari H kegiatan.

Dijelaskan, saat ini dari 25 personil yang dinyatakan positif terpapar covid-19, 6 orang sudah dinytaakan sembuh dan diharapkan, dalam waktu dekat, seluruh personil yang saat ini menjalani isolasi di BLK Pemkab.Agam di Sungai Jariang dan isolasi mandiri bisa segera pulih dan bergabung dengan tim melaksanakan latihan lapangan.

“ Kita terus dorong para personil yang masih menjalani isolasi, untuk terus meningkatkan imun tubuh sehingga paparan virus corona bisa segera pupus, “harapnya.

Maswar,SP,d meyakinkan seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan Paskibra, 17 Agustus 2021 ini, bisa menjalankan tugas dengan maksimal, sesuai amanah yang diemban, sehingga proses latihan terus digenjot, untuk mendorong kesiapan seluruh personil.

HARMEN

To Top