Kaba Terkini

DWP Sumbar Gelar Pembinaan Kapasitas DWP Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumatera Barat, gelar pembinaan kapasitas kepada pengurus DWP Kabupaten Agam, di Aula Utama Kantor Bupati Agam, Selasa (10/8).

Kegiatan yang dihadiri Ketua DWP Sumbar Ny, Merry Benny Warlis, Penasehat DWP Agam, Ny, Yenny Andri Warman, Ketua DWP Agam, Eva Martias Wanto dan jajaran pengurus DWP Agam.

Menurut Ny.Eva Martias Wanto, Ketua DWP Agam, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterimakasih pada ketua DWP Sumbar dan jajarannya yang sengaja mendatangi kabupaten Agam untuk melakukan pembinaan sekaligus bersilaturrahmi.

Disebutkan Ny.Eva Martias Wanto seperti dilansir amcnews.com, dalam kegiatan tersebut, DPW Agam yang sudah 2 kali mendapat pembinaan oleh DWP Sumbar tersebut, peserta yang ahdir terpaksa dibatasi, hanya 30-an orang, karena kondisi pandemic covid-19 masih melanda daerah ini.

Ny.Eva Martias Wanto mengaku sangat bangga dan berterimakasih, karena program pembinaan yang dilakukan DWP Sumbar sangat bermanfaat bagi jajaran pengurus DWP Agam untuk mengoptimal-kan berbagai kegiatan dan eksistensinya ditengah masyarakat.

Hal senada dikatakan Ny.Yeni Andri Warman, penasehat DWP Agam, yang mengaku sangat bangga dengan kehadiran rombongan ketua dan pengurus DWP Sumbar di Lubukbasung dalam rangka memberikan pembinaan dan pembekalan bagi para pengurus DWP Agam, yang diyakini akan sangat bermanfaat bagi beragam kegiatan organisasi.

“Kami optimis, dengan pembinaan DWP Sumbar ini, akan semakin mendorong eksistensi dan optimalisasi kegiatan DWP Agam kedepan,” yakinnya.

Sementara program pembekalan itu sendiri, menurut Ny.Merry Beny Warlis, ketua DWP Sumbar, merupakan kegiatan rutin, sekaligus sebagai rangkaian silaturrahmi yang dilakukan jajaran DWP Sumbar ke seluruh daerah termasuk ke kabupaten Agam.

Kegiatan pembekalan itu, berlangsung hangat diwarnai diskusi tentang berbagai topic pentng terkait dengan peran dan program DWP secara umum.

HARMEN

To Top