Kaba Terkini

Syaiful Masih Belum Ditemukan, Pencarian Berlanjut di Batang Masang

Padang Sawah, kaba12.com — Proses pencarian Syaiful,(21) warga Bukik Caliak Campago, Nagari V Koto Kampuang Dalam,Padang Pariaman, yang dinyatakan hilang dan hanyut di aliran sungai Batang Masang, perbatasan Agam-Pasaman, Jumat,(10/12) lalu, hingga hari ketiga pencarian Minggu,(12/12) kemarin masih belum ditemukan.

Dijadualkan, tim gabungan yang terdiri dari unsur BPBD Agam, BPBD Pasaman, Posko SAR Pasaman, aparat pemerintahan kecamatan dan nagari di Palembayan dibantu masyarakat setempat Senin,(13/12) pagi ini, akan kembali melanjutkan proses pencarian dengan menyisir sepanjang aliran sungai Batang Masang tersebut.

Syaiful dinyatakan hilang Jumat,(10/12) pekan lalu, usai mandi-mandi di sungai Batang Masang, di bawah jembatan II Padang Sawah, di Nagari Binjai, kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, sekitar pukul 18.20 WIB, yang diketahui rekan-rekannya, usai mandi.

Syaiful disebutkan rekannya, justru tak muncul ke permukaan setelah mereka selesai mandi. Diduga korban dihanyutkan aliran sungai yang cukup deras di Batang Masang tersebut.

Lanjutan proses pencarian itu dibenarkan Kalak.BPBD Agam M.Lutfie, melalui Kabid.KL BPBD Agam Irman didampingi personil Pusdal.Ops.BPBD Agam Lukman Syahputra, menjawab kaba12.com.

Disebutkan, proses pencarian yang sudah dilakukan sejak Jumat pasca kejadian, masih belum membuahkan hasil, dimana tim gabungan mengerahkan 2 unit perahu karet yang secara konsisten menyisir aliran sungai Batang Masang, terutama lokasi yang ditengarai menjadi lokasi hanyutnya korban.

“ Upaya pencarian akan berlanjut hari ini, dan kita akan kembali sisir aliran sungai yang kemungkinan menjadi lokasi hanyutnya korban, “ ungkap Irman.

HARMEN

To Top