Kaba Pemko Bukittinggi

Susun Program 2018, GP Gelar Rakor Kecamatan

Bukittinggi KABA12.com — Dalam rangka evaluasi program kerja selama 2017, pemerintah kecamatan Guguk Panjang gelar rapat koordinasi dengan seluruh stakeholder kecamatan, di Kantor Camat Guguk Panjang, Rabu (20/12). Rakor juga dihadiri unsur muspika untuk menyusun program kerja 2018.

Camat Guguk Panjang, Rispayanto menjelaskan rakor dilaksanakan untuk evaluasi kinerja selama satu tahun terakhir. Seluruh kendala dan permasalahan dikemukakan, agar kedepan dapat diantisipasi dengan maksimal, sehingg program dapat berjalan lancar.

“Seluruh aspek kita ketengahkan, agar menjadi bahan evaluasi di pemerintah kecamatan. Karena dengan adanya evaluasi ini, tentu sejumlah kendala dalam menjalankan program dapat diketahui agar dapat disiasati di tahun yang akan datang,” jelasnya.

Selain evaluasi kinerja tahun berjalan, rakor juga dilaksanakan untuk menyusun program untuk tahun 2018. Sejumlah program strategis disusun yang muaranya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di segala bidang.

“Kita akan upayakan peningkatan program kecamatan, memberdayakan program pengolahan sampah dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Selain itu, kecamatan Guguk Panjang akan konsentrasi pada perbaikan sarana prasarana jalan lingkung yang kondisinya belum memadai serta menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Hasil rakor, lanjut Rispayanto, akan jadi program kerja kecamatan dengan stakeholder di 2018. Kecamatan Guguk Panjang pun akan berupaya maksimal mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih di tahun 2017, baik dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga Nasional.

(Ophik)

To Top