Kaba Agam

Soal LGBT Pemkab. Agam Bertindak Tegas

Lubuk Basung, KABA12.com —Pemerintah Kabupaten Agam telah mengambil langkah tegas terhadap salon-salon yang diduga adanya praktek LGBT dan tidak memiliki izin usaha dengan menyeggel dan menutup salon tersebut, beberapa waktu lalu.

Kabid Tibum dan Tranmas, Gusnel, didampingi Kasi Penegakkan Hukum, Mukhlis, mengatakan Dinas Satpol PP dan Damkar Agam akan melakukan rapat internal terkait masih beroperasinya salon yang telah disegel.

“Setelah rapat, kita akan melakukan pemantauan terhadap salon tersebut, jika kedapatan masih buka sebelum izin usahanya ada langsung ditutup dan kita berikan peringatan, kalau masih buka setelah kita beri tiga peringatan salon tersebut akan kita tutup abis,” ujar Gusnel kepada KABA12.com, Senin (10/07).

Dia menambahkan, penertiban tersebut dilakukan agar Kabupaten Agam tidak menjadi pelarian bagi waria atau bencong karena di kabupaten/ kota lain juga sedang gencar melakukan penertiban.

“Saya berharap kepada masyarakat, jika ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan tersebut segera laporkan ke dinas Satpol PP dan Damkar Agam dan juga selalu mengawasi anak dan kemenakan kita,” harapnya.

(Ardi)

To Top