SMKN 2 LUBAS

SMKN 2 Lubukbasung Rilis Berbagai Terobosan, Dorong Kemandirian Dengan BLUD

Lubukbasung, kaba12.com — SMKN 2 Lubukbasung rilis berbagai terobosan yang sasarannya untuk membangun kemandirian sekolah serta akan melahirkan tenaga kerja ahli dari SMK sesuai bidang dan kejuruan yang diajarkan di sekolah.

Saat ini, berbagai potensi dari 6 jurusan yang dikelola di SMKN 2 Lubukbasung tengah berpacu membangun ide dan terobosan yang sasarannya, untuk bisa menghadirkan berbagai potensi yang dimiliki para siswa.

Beberapa peluang usaha yang tengah dipersiapkan untuk bisa mandiri, terutama bidang perbengkelan otomotif, bidang kelistrikan, bidang perkebunan, bidang kuliner, bidang jaringan computer termasuk kegiatan media.

Seperti disebutkan Drs.Zulhatman, kepala SMKN 2 Lubukbasung didampingi Drs.Azwar, Wakil Kepala Bidang Humas SMKN 2 Lubukbasung, yang meyakinkan saat ini, pihaknya sesuai tuntutan era kemajuan tekhnologi informasi, dan tuntutan penyiapan para siswa SMK yang siap pakai sebagai tenaga kerja masa depan.

Zulhatman meyakinkan, sebagai SMKN 2 Lubukbasung sebagai salah satu SMK pusat keunggulan yang didorong oleh Pemprov.Sumbar dan pemerintah pusat, tuntutan untuk penyiapan berbagai perangkat pendukung untuk memaksimalkan pengetahuan dan pemahaman para siswa tentang keahliannya sesuai jurusan yang dimiliki, masih terus melakukan berbagai terobosan.

Pihaknya mengaku optimis, berbagai potensi yang dimiliki para siswa, didukung para tenaga pengajar yang handal, serta berbagai pembinaan dan pelatihan yang diikuti di berbagai lini, akan bisa melahirkan berbagai peluang yang nantinya akan dinikmati dan dimanfaatkan sekolah untuk kemandirian dalam berbagai aspek.

HARMEN

To Top