Kaba Terkini

SMKN 2 Lubukbasung Peringati Hardiknas 2019

Sungai Jariang,kaba12.com — Keluarga besar SMKN 2 Lubukbasung peringati hari pendidikan nasional (Hardiknas) 2019 secara khusus di kampus sekolah kejuruan tersebut di Sungai Jariang.

Upacara peringatan Hardiknas 2019 yang berlangsung khidmat itu, sarat dengan pesan-pesan moral yang sangat penting diusung para siswa SMK, dalam upaya mendorong peningkatan mutu pendidikan, sekaligus sebagai salah satu moment untuk menjadi yang terbaik.

Kepala SMKN 2 Lubukbasung Drs.Zulhatman,Mpd, menyebutkan, peringatan hari pendidikan nasional tahun 2019 menjadi catatan tersendiri bagi sekolah tersebut, pasalnya banyak hal yang harus dilakukan kedepan, dalam upaya mendorong percepatan peningkatan kualitas pendidikan dan tantangan untuk melengkapi berbagai sarana yang dibutuhkan untuk para siswa.

Upaya melengkapi sarana pendukung itu, ulas Zulhatman, menjadi salah satu agenda prioritas yang kini terus dipacu pihaknya, mengingat ketersediaan sarana pendidikan yang memadai, apalagi bagi SMKN 2 Lubukbasung yang baru berkembang, menjadi salah satu acuan penting yang sangat mendasar.

Selain sarana, kepala SMKN 2 Lubukbasung itu menyebutkan, upaya peningkatan kualitas guru dan tenaga pengajar menjadi salah satu agenda utama lainnya, yang saat ini justru sudah memperlihatkan perkembangan yang mengembirakan.

Dibuktikan, saat ini mayoritas guru dan tenaga pendidik di SMKN 2 Lubukbasung sudah terdaftar sebagai guru yang berkompetensi, dengan akreditasi khusus dan dinyatakan ahli secara nasional, “ catatan penting ini, menjadi agenda khusus kami seiring semangat hari pendidikan nasional tahun ini, kami harus terus berpacu menjadi yang terbaik, “ tegas Zulhatman meyakinkan.

HARMEN

To Top