Kaba Terkini

SMA Cendikia Optimis Tetap Nomor 1 di Agam

Maninjau  KABA12.com — Hari ketiga Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMA Cendikia, Muko-Muko Kecamatan Tanjung Raya,  Agam, berjalan lancar. Pihak sekolah  sudah menyiapkan seluruh peralatan serta 99 orang siswa yang mengikuti ujian sudah siap secara fisik maupun mental.

“Alhamdulillah, selama tiga hari  pelaksanaan ujian, 99 orang siswa menjalankan ujian dengan tertib dan tidak menemukan kendala apapun,” ungkap Kepala SMA Cendikia, Afri Yetti pada KABA12.com.

Afri Yetti menjelaskan, ujian dilakukan 3 sesi menggunakan 45 perangkat komputer yang dibagi menjadi  2 lokal, ” sebagai antisipasi listrik mati ketika  ujian, pihaknya sudah menyiagakan genset,” ulasnya.

Kepala SMAN Agam Cendikia Afri Yetti menambahkan, selama ujian nasional berlangsung, para peserta akan diawasi oleh pengawasan yang diturunkan dinas pendidikan, seni dan budaya provinsi.

Ia berharap, UN tahun ini seluruh siswanya lulus 100 persen, “kami optimis SMAN Agam Cendikia  tetap menjadi sekolah nomor satu di Kabupaten Agam,” tegasnya optimis

(Johan)

To Top