Kaba Terkini

SKR Bekasi Juarai Open Turnamen Bola Voli Fokal Cup IV

Lubuk Basung, KABA12.com — Tropi bergilir Bupati Agam pada Open Turnamen Bola Voli Fokal Cup IV berhasil diraih klub bola voli SKR Bekasi setelah menumbangkan klub Pelangi Bandung dengan skor 3-1, di GOR Padang Baru, Lubuk Basung, Minggu (27/10) tadi malam.

Selain membawa pulang tropi bergilir Bupati Agam, SKR Bekasi juga memboyong tropi tetap, medali dan tabanas sebesar Rp25 Juta. Dimana Pada kesempatan itu, hadiah langsung diserahkan oleh Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri.

Sementara itu, Pelangi Bandung yang gagal meraih kemenangan harus puas di posisi kedua. Dimana mereka mendapatkan tropi tetap, medali dan tabanas sebesar Rp15 Juta. Untuk juara 3 diraih klub Bola Voli Favorit Sumbar, mendapatkan tropi tetap, medali dan tabanas sebesar Rp10 Juta, serta juara 4 diraih Klub Pra-Pon Sumbar, dengen hadiah tropi tetap dan tabanas sebesar Rp7,5 Juta.

Selain untuk pemenang klub, juga terdapat beberapa pemain terbaik, yakni, tosser terbaik direbut oleh Sadi dari SKR Bekasi, dengan hadiah Rp750.000, libero terbaik oleh Sidik dari Pelangi Bandung, hadiah Rp750.000, dan pemain terbaik Gema dari Pra-Pon Sumbar, hadiah Rp1 juta.

Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri mengucapkan selamat kepada para pemenang, yang telah menjadi terbaik dari yang baik. Bagi belum berhasil teruslah berlatih, dan jadikan kekalahan sebagai motivasi untuk terus berjuang menuju kemenangan.

“Kita mengapresiasi atlet yang telah bermain dengan sportif. Sehingga event ini berlangsung aman hingga akhir acara,” ujarnya.

(Ardi)

To Top