Kaba Terkini

Bupati Agam Apresiasi Open Turnamen Bola Voli Fokal Cup IV

Lubuk Basung, KABA12.com — Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri, tutup secara resmi Open Turnamen Bola Voli Fokal Cup IV Se- Sumatera dan Jawa, di GOR Rang Agam Padangbaru, Lubuk Basung, Minggu (27/10) tadi malam.

Turnamen yang dilaksanakan selama 4 harı tersebut berlangsung sukses dan meriah.

Kesuksesan dan kemeriahan selama pelaksanaan turnamen itu, terlihat dari berbagai aspek, diantaranya antusias masyarakat sangat tinggi dalam menyasaksikan setiap pertandingan, serta selama pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan aman. Tidak hanya itu, 9 tim yang berlaga memberikan pertandingan yang sangat bagus dan sengit.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri mengutarakan rasa bangganya dan sekaligus mengapresiasi seluruh atlet, pelatih dan official yang telah mengikuti turnamen ini dengan baik tanpa ada konflik dalam bertanding. Apresiasi juga disampaikan kepada panitia yang telah menyelenggarakan event ini setiap tahunnya.

“Berbagai turnamen sudah banyak digelar di Agam, namun banyak event yang dilaksanakan dengan istilah layu sebelum berkembang atau setiap melaksanakan kegiatan bertukar panitia. Berbeda Open Turnamen Bola Voli Fokal Cup yang sudah mampu melihatkan kesuksesan dan konsitensinya dalam menyelenggarakan kegiatan, hal ini terlihat dengan sudah empati kali digelar dan menunjukkan peningkatan disetiap kegiatan,”ujarnya.

Bupati Agam berharap kepada panitia, turnamen Bola Voli Fokal Cup agar terus dilaksanakan setiap tahunnya, serta tingkatkan kualitas penyelenggaraan dan lakukan berbagai pembenahan.

“Tidak ada terdengar istilah rumah sudah tokok babunyi. Bahkan kita ingin event tahunan ini tetap dilaksanakan, jika perlu sampai ke 100 sekalipun ,” tegasnya.

Ketua Panitia, Hilton mengatakan, kesuksesan Open Turnamen Bola Voli Fokal Cup IV ini menjadi motivasi bagi panitia untuk menggelar turnamen yang lebih baik lagi kedepannya, bahkan direncakan turnamen dennen skala yang lebih besar lagi.

“Pelaksanaan turnamen sejak tahun pertama kita selalu berbenah untuk memberikan yang terbaik. Sehingga dengan pengalaman selama ini, insyaallah event yang sama bakal kita gelar dengan lebih baik dan lebih besar lagi untuk tahun berikutnya, ”sebutnya.

(Ardi)

To Top