Agam

Sekab Agam H.Martias Wanto Lepas CJH Agam Wilayah Barat

Lubukbasung, kaba12.com — Sekretaris Kabupaten Agam H.Martias Wanto Dt.Maruhun, lepas 69 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Agam dari wilayah Barat di halaman kantor Kemenag Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Senin,(8/7).

Pelepasan rombongan CJH Agam wilayah Barat itu, Senin ini akan langsung masuk ke Embarkasi Haji Padang, dan dijadualkan Selasa besok akan langsung bertolak ke Madinah melalui Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Rombongan CJH Agam musim haji 1440 hijriah ini, akan bergabung dalam kelompok terbang (kloter) III bersama rombongan jamaah kabupaten Agam lainnya.

Dalam suasana pelepasan CJH Agam wilayah Barat itu, terlihat suasana haru tidak bisa dibentuk oleh keluarga yang ikut melepas rombongan dari bus khusus CJH Agam yang disediakan.

Sekab Agam H.Martias Wanto yang melepas rombongan CJH dari atas bus tersebut, berharap, seluruh jamaah ikhlas melepas seluruh hal yang berkaitan dengan urusan di rumah dan fokus beribadah.

“Semoga jemaah dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan selamat pulang ke Agam dengan menyandang predikat haji mabrur,” harapnya.

H.Martias Wanto berharap, para calon jamaah haji, selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan ibadah, selalu menjaga kesehatan, karena kondisi iklim di tanah air sangat berbeda dengan cuaca di tanah suci.

” Doa kami selalu mengiringi perjuangan para CJH Agam dalam menjemput ibadah di tanah suci,” ulas M.Dt.Maruhun.

Khusus dalam musim haji 1440 hijriah tahun ini, tercatat sebanyak 368 calon jamaah haji, masing-masing 123 orang laki-laki dan 245 orang perempuan, yang akan diberangkatkan Selasa besok ke Madinah dan akan kembali ke tanah air tanggal 20 Agustus mendatang.

HARMEN

To Top