Agam

Komit Untuk Silaturrahmi. KBRC Agam Siap Dikukuhkan

Lubukbasung, kaba12.com — Bangun komitmen untuk bersilaturrahmi seluruh anggota kaum pakusuan Caniago di kabupaten Agam, pengurus Keluarga Besar Rang Caniago (KBRC) Agam siap dikukuhkan.

Untuk prosesi pengukuhan, KBRC Agam sudah memberi amanah kepada dr.H.Hendri Ruadian,M,Kes sebagai ketua panitia dan diminta segera melengkapi komposisi kepengurusan dalam waktu dekat.

Dijadualkan, pengukuhan pengurus KBRC Agam yang diketuai Hilmon Dt.Hitam, sekretaris Jatirman dan Bendahara Fatmiarti sesuai mandat yang diterima dari DPP KBRC Indonesia, juga akan melengkapi komposisi kepengurusan dari utusan dan perwakilan anggota pasukuan Caniago dari seluruh nagari dan kecamatan di kabupaten Agam.

Menurut Hilmon Dt.Hitam, sesuai mandat yang diterima pihaknya dari DPP KBRC Indonesia, untuk merampungkan komposisi kepengurusan KBRC Agam tahun 2018 lalu, dimana diakui, proses pengukuhan terlambat karena akibat kesibukan banyak pengurus dan anggota yang tinggi, seiring dengan kegiatan pemilu legislatif dan pemilu presiden.

” Saat ini, kita coba optimalkan dan diharapkan pengukuhan bisa digelar dalam waktu dekat, dan panitia sudah dibentuk,” sebut H.Dt.Hitam waktu ditemui kemarin.

Diyakinkan Hiltom Dt.Hitam yang juga anggota DPRD Agam itu, KBRC Agam, sesuai dengan AD/ART organisasi, akan fokus dalam bersilaturrahmi, komit dalam aktivitas sosial, pendidikan, seni dan budaya,” kita tidak terkait politik atau hal-hal lain, sepenuhnya untuk silaturrahmi sesama Rang Caniago ” tegasnya.

Sementara menurut dr.H. Hendri Rusdian,M,Kes, ketua panitia terpilih, pihaknya akan berupaya mempersiapkan kegiatan tersebut secara maksimal, selain akan melengkapi anggota kepanitiaan, konsep acara dan hal-hal pendukung lain.

” Kita akan segera siapkan, dan kami akan lakukan serangkaian pertemuan di sekretariat panitia di kantor media kaba12.com, agar aktivitas panitia bisa lebih optimal,” sebutnya.

HARMEN

To Top