Kaba Terkini

Satu-Satunya di Sumbar. Dr.Indra Catri Terima Anugerah KDI Sebagai Bupati Inovatif 2019

Lubukbasung, kaba12.com — Apresiasi dan penghargaan atas terobosan yang dilakukan Bupati Agam kembali mendapat pengakuan dari berbagai kalangan.

Dijadualkan, Kamis, (22/08) malam ini, Bupati Agam Dr. Ir. H. Indra Catri Dt. Malako nan Putiah, MSP akan menerima anugerah Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2019 dan dinobatkan sebagai Bupati Inovatif versi media online sindonews.com.

Dr. H. Indra Catri, merupakan satu-satunya bupati di Sumatera Barat yang dianugerahi penghargaan Bupati Inovatif 2019, selain di Sumbar, juga ikut mendapat penghargaan Walikota Solok, bersama 17 Bupati, 6 Walikota dan 4 Gubernur di Indonesia yang mendapat penghargaan tersebut.

Menurut Asisten II Sekab Agam Yosefriawan dan Kabag.Humas Sekab Agam Tommy TRD, penghargaan Bupati Inovatif 2019, yang diterima Bupati Agam Dr.Indra Catri dalam ajang KDI ( Kepala Daerah Inovatif) itu, merupakan hasil evaluasi dan penilaian yang dilakukan tim sindonews.com atas inovasi, komitmen dan sinergi yang dilakukan bupati Agam dalam program pembangunan infrastruktur.

Hal yang menonjol menjadi perhatian, terutama keberhasilan bupati Agam dalam merealisasikan pembangunan di Lubukbasung, ibukota kabupaten Agam sehingga saat ini, pusat pemerintahan kabupaten Agam semakin maju dan cantik.

Dilain pihak, sinergi yang dilakukan bupati Agam dengan berbagai pihak, sangat luar biasa dalam upaya mendorong kemajuan pembangunan berbagai sarana prasarana yanh dibutuhkan masyarakat.

Termasuk sinergisitas berbuah sukses program TNI Manunggal Membangun Nagari yang memberi dampak positif bagi ketersediaan sarana untuk masyarakat.

” Alhamdulillah, komitmen bupati Agam yang konsisten mendorong kemajuan pembangunan infrastruktur terlaksana dengan baik dan dinikmati masyarakat kabupaten Agam saat ini,” sebut Yosefriawan.

Dijadualkan, penyerahan anugerah KDI 2019, untuk Bupati Agam Dr.Indra Catri sebagai Bupati Inovatif 2019 di Indonesia digelar Kamis malam di Padang.

(Jaswit)

To Top