Agam

Ramli Korban Motor Terbakar di IV Koto Akhirnya Meninggal

IV Koto, kaba12.com — Ramli, (45) warga jorong Koto Gadang, nagari Koto Gadang, kecamatan IV Koto, korban yang terbakar bersama motornya, Kamis,(4/7) dini hari tadi, akhirnya meninggal dunia di RSAM Bukittinggi.

Kejadian naas yang menimpa korban, Kamis dini hari tadi, menyusul musibah terbakarnya sepeda motor yang sedang dikendarai korban di kalan Raya Jorong Guguak Randah Nagari Guguak Tabek Sarojo Kecamatan IV Koto.

Korban Ramli, menurut beberapa saksi mata, saat mengendarai sepeda motornya sempat terjebak dan bergumul dengan api sebelum diselamatkan warga setempat bersama 2 unit mobil pemadam kebakaran yang langsung memadamkan api,dan korban dilarikan ke RSAM Bukittinggi, karena menderita luka bakar yang cukup serius.

Musibah terbakarnya sepeda motor itu, dibenarkan Kasat Pol PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra, yang ikut berduka akan musibah tersebut.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, menyebutkan musibah terbakarnya sepeda motor bersama pemiliknya itu, terjadi Kamis,(4/7) sekitar pukul 01.00 WIB, korban diinformasikan dari arah Bukittinggi mengendarai sepeda motor merek Yamaha Vega R dengan nomor polisi BA 4607 (seri nya tidak terlihat) yang membawa 2 jerigen BBM jenis bensin.

Disebutkan, dalam perjalanan persis di jalan Raya Jorong Guguak Randah, jerigen minyak bensin yang dibawa korban meledak terbakar, dan api langsung menyambar korban bersama sepeda motor yang dikendarai.

Personil Polsek IV Koto bersama masyarakat ikut memadamkan api, sekitar 15 menit datang 2 unit armada Damkar Agam dan pukul 01.20 WIB menit api berhasil dipadamkan, sementara korban dalam keadaan kritis dilarikan ke RSAM Bukittinggi.

Menurut saksi mata, diduga kebakaran dipicu akibat korban merokok saat mengendarai sepeda motor yang membawa derijen berisi BBM jenis bensin.

” Kita prihatin akan musibah itu, dan kami himbau hal ini menjadi pelajaran pahit, bagi warga yang mengendarai kendaraan, agar tidak merokok, apalagi membawa bahan bakar minyak dengan posisi terbuka,” ulas Kurniawan Syahputra.

HARMEN

To Top