Agam

25 Sopir Ikuti Pemilihan Abdiyasa Teladan 2019

Banuhampu, kaba12.com — Sebanyak perwakilan 25 sopir se kabupaten Agam ikuti pemilihan Abdiyasa Teladan 2019 tingkat kabupaten Agam di Aula UDKP kecamatan Banuhampu, Kamis,(4/7).

Pemilihan Abdiyasa Teladan 2019 tingkat kabupaten Agam itu, merupakan tahapan pemilihan oleh event serupa yang akan diikuti kabupaten Agam untuk tingkat propinsi dan nasional.

Prosesi penilaian dan seleksi tersebut, diperkuat oleh tim penilai gabungan dari Dishub Sumbar, Polres Bukittinggi, PT.Jasa Raharja dan Dishub Agam.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Agam Dandi Pribadi, proses penilaian Abdiyasa Teladan 2019 itu, melalui proses seleksi dan tahapan yang cukup ketat, dimana 25 orang sopir yang terpilih mewakili kabupaten Agam berasal dari berbagai perusahaan angkutan setelah melewati tahapan penyaringan.

Proses seleksi itu sendiri, ulas Dandi Pribadi, meliputi berbagai persyaratan administrasi, seleksi aturan lalulintas, disiplin dan berbagai penilaian lain yang secara kompleks disajikan pada seluruh peserta.

Dandi Pribadi optimis, melihat potensi yang dimiliki para peserta dari kabupaten Agam, Abdiyasa dari daerah ini akan bisa bersaing dengan peserta dari daerah lain di Sumbar,” kita optimis, Agam akan lolos seleksi,” sebut Kadishub.Agam itu optimis.

HARMEN

To Top