Kaba Terkini

Ramli Beruntung Ikut Vaksinasi Covid, Raih Tanah Kapling Yumira Grup

Lubuk Basung, kaba12.com — Ramli, (43) warga kompleks perumahan Talago Lubukbasung, ketiban untung mendapatkan 1 kapling tanah ukuran 15×10 meter di kompleks perumahan Yumira Grup di Mangih, Nagari Lubukbasung.

Ramli dinyatakan beruntung mendapatkan 1 kapling tanah yang disumbangkan perusahaan perumahan itu,setelah mengikuti pengundian vaksinasi yang digelar di Makopolres Agam, Selasa, (4/1).

Hadiah grandprize 1 kapling tanah tersebut, merupakan hadiah utama yang disiapkan Polres Agam untuk masyarakat yang mengikuti vaksinasi covid-19 penyuntikan pertama yang digelar menjelang tutup tahun 2021 lalu.

Prosesi pengundian hadiah grandPrize 1 kapling tanah itu dilakukan langsung Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, dihadiri unsur Dinas Kesehatan Agam, unsur Dinas Sosial Agam, para PJU Polres Agam, pimpinan Yumira Grup Yuli Anwar dan unsur terkait lain.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan menyebut penyerahan hadiah grandprize itu merupakan realisasi dari program vaksinasi covid-19 yang sudah dilaksanakan sepanjang tahun 2021, dan hasil yang diperoleh cukup maksimal.

Hadiah yang diserahkan tersebut merupakan salah satu bentuk motivasi yang diberikan jajaran Polres Agam pada masyarakat dalam mendorong optimal capaian vaksinasi covid-19 di wilayah hukum Polres Agam.

Secara khusus Kapolres Agam mengucapkan terimakasih atas besarnya dukungan dari berbagai pihak, khususnya Yumira Grup yang memberikan support dalam kegiatan vaksinasi massal yang digelar beberapa waktu belakangan.

” Selamat pada pemenang dan kami berterimakasih pada seluruh personil Polres Agam, jajaran Pemkab. Agam dan seluruh pihak yang memberi dukungan dalam kegiatan vaksinasi, tugas ini masih akan terus berlanjut, ” ungkapnya.

HARMEN

To Top