Kaba Agam

Ramers Agam Santuni Anak Panti Asuhan

Lubukbasung, KABA12.com — Dalam rangka mewarnai Ramadhan 1440 H, Klub Motor Rang Agam Nmax Riser NR (Ramers) Agam menyantuni anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk basung, Sabtu (31/5).

Klub Biker yang beranggotakan 25 personil tersebut memberikan bantuan berupa santunan uang tunai dan bahan makanan pokok kebutuhan panti.

Hal itu disampaikan Ketua Ramers, Deni Frianto, anggaran untuk amal itu mereka kumpul secara bersama dalam bentuk partisipasi swadaya seluruh anggota.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian para anggota klub terhadap anak yatim dan bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan rasa persaudaraan sesama.

‘’Karena di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kita diajarkan untuk saling berbagi dan menabur perbuatan baik,” katanya
Kedatangan Klub Motor Rang Agam Nmax Riser NR (Ramers) Agam tersebut disambut gembira oleh warga Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk basung.

Sebelum menyantuni anak-anak di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk basung, klub motor yang berdiri sejak November 2018 tersebut juga menggelar acara buka bersama di salah satu hotel di Lubuk Basung.

(Virgo/*)

To Top