Kaba Agam

PLN Indonesia Power UPB Bukittinggi Peduli, Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Agam

Canduang, kaba12 — Dampak banjir bandang yang terjadi di 4 kecamatan di Kabupaten Agam menggugah nurani banyak pihak. Pasalnya, bencana dahsyat yang memporak-porandakan berbagai sarana, rumah warga, areal pertania, bahkan menyebabkan 23 warga meninggal dunia.

Dampak bencana yang sangat luar biasa itu memicu kepirhatinan dan empati banyak pihak termasuk keluarga PT.PLN Indonesia Power UPB Bukittinggi yang menyerahkan bantuan untuk warga terdampak bencana berupa 50 paket sembako dan uang tunai Rp10 juta untuk penanganan bencana itu.

Bantuan diserahkan Plh Manager PLN Indonesia Power UPB Bukittinggi, Ikhlas Kadri kepada Bupati Agam diwakili H. Edi Busti, Sekab.Agam sekalu Koordinator Penanganan DaruratDampak Bencana Banjir Bandang Kabupaten Agam di posko utama Bukik Batabuah, Canduang, Rabu, (15/5).

“Sedikit bantuan yang kami salurkan, untuk meringankan beban warga terdampak bencana. Semoga mereka tabah menghadapi musibah ini,” sebut Ikhlas Kadri.

Sementara Sekab.Agam H.Edi Busti, mengaku sangat berterimasih dan memberita apresiasi atas perhatian dan kepedulian keluarga PLN Indonesia Power UPB Bukittinggi dalam membantu penanganan dampak bencana banjir bandang lahar hujan Gunung Marapi yang terjadi Sabtu,(11/5) lalu.

Edi Busti juga menjelaskan secara ringkas rangkaian kejadian, bentangan dampak hantaman banjir bandang lahar hujan itu, termasuk korban yang jatuh akibat musibah di 4 kecamatan masing-masing Kecamatan Canduang, Kecamatan Ampek Angkek, Kecamatan Sungaipua dan Kecamatan IV Koto.

” Kami sangat berterimakasih, dukungan dan bantuan yang diserahkan PLN Indonesia Power UPB Bukittinggi, sangat berarti dalam upaya penanganan dampak bencana yang saat ini tengah dilaksanakan tim gabunagn dari berbagai unsur , “ jelasnya.

(HARMEN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top