Kaba Terkini

Petugas Pertamanan Agam Sumringah, Salami Bupati Walau Tangan “Bacilemong Tanah”

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam Dr.Andri Warman apresiasi petugas kebersihan dan pertamanan kabupaten Agam yang berupaya maksimal untuk menata keindahan kota dan membersihkan sampah di berbagai sudut wilayah kabupaten Agam.

Bahkan, dalam beberapa bulan belakangan, kegiatan pembersihan wilayah termasuk penataan taman di kota Lubukbasung semakin intensif dilakukan, yang saat ini sudah semakin rapi dan tertata dengan baik, sehingga memberi cerminan sosok pusat pemerintahan kabupaten Agam itu.

Wujud apresiasi Bupati Agam Dr.Andri Warman yang secara mendadak mendatangi petugas pertamanan dan kebersihan yang tengah bertugas disela hujan rintik di jalur jalan Surau Kariang-Pulai, Kamis, (22/9) usai mendatangi kediaman Aisyah,yang diangkat menjadi anak asuhnya.

Bupati Agam didampingi Kadinas Sosial Rahmi Artati, Kabag.Pro-KP Khasman Zaini dan beberapa pejabat Pemkab.Agam lainnya, secara spontan langsung berhenti saat melihat pertamanan menata taman jalur dua dan membersihkan sampah di kawasan itu.

Bahkan Dr.Andri Warman tanpa canggung langsung menyalami para petugas pertamanan tersebut dan berdialog sesaat, “ terimakasih atas kerja keras yang bapak-bapak lakukan untuk daerah ini. Bapak-bapak semua adalah pejuang, mudah-mudahan apa yang dilakukan menjadi ladang pahala, “ ungkap Bupati Agam itu sambil menyalami para petugas yang “bercilemong” tanah itu tanpa sungkan.

Dr.Andri Warman kepada kaba12.com menyebutkan, upaya penataan taman dan kebersihan kota Lubukbasung menjadi salah satu perhatian Pemkab.Agam yang saat ini gencar dilakukan DLH Agam, “ kami berharap, kerja keras yang dilakukan seluru petugas kebersihan dan pertamanan di daerah ini, membuahkan hasil untuk kepentingan masyarakat banyak, “ungkapnya singkat.

Para petugas pertamanan yang didatangi secara mendadak oleh Bupati Agam Dr.Andri Warman itu, kepada kaba12.com mengaku kaget, karena sama sekali tidak menyangka mereka akan disalami dan pekerjaan mereka dipantau langsung oleh Bupati Agam, “ takajuik kami pak, ndak manyangko doh (kaget kami pak, tidak disangka sama sekali-red), “ ungkap beberapa petugas serentak.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top