Agam

Personil ” Padusi ” Maju. Pol PP Agam Intensifkan Sosialisasi

Maninjau,kaba12.com — Personil perempuan Satpol PP Agam ambil peranan penting dalam berbagai hal saat ini.

Program sosialisasi lapangan yang semakin gencar dilakukan di berbagai wilayah saat ini, dilakukan tim yang seluruhnya beranggotakan perempuan, tidak hanya menyuarakan beragam bentuk sosialisasi, himbauan pada masyarakat serta mengingatkan masyarakat untuk mentaati beragam ketentuan yang digariskan.

Bahkan dalam pekan ini, tim ” padusi” Satpol PP Agam, intensif melakukan sosialisasi keliling di wilayah kecamatan Tanjung Raya. Bahkan setiap sore, para personil berkeliling menyuarakan himbauan pada masyarakat.

Hal itu dibenarkan Kasat Pol PP Agam, Kurniawan Syahputra menjawab kaba12.com di Lubukbasung.

Disebutkan, saat ini, pihaknya mendorong masyarakat untuk memahami berbagai hal terkait dengan aturan yang berlaku, termasuk mentaati norma-norma yang berlaku, baik aturan adat dan agama.

Secara khusus, sebut Kurniawan Syahputra, pihaknya mendorong peran personil di lapangan, diawali dengan sosialisasi, himbauan, teguran dan penindakan, ” secara persuasif, kita dorong masyarakat untuk bersama mentaati hal-hal yang sudah menjadi aturan hukum dan regulasi yang sudah ditetapkan, seluruhnya untuk kepentingan masyarakat,” ulas Kurniawan Syahputra.

Sosialisasi yang menerjunkan personil perempuan itu, mendapat apresiasi banyak pihak, pasalnya, tim sosialisasi tidak hanya mengingatkan warga untuk shalat magrib, shalat Jumat, waspada terhadap api, dan berbagai himbauan lain.

HARMEN

To Top