Kaba Terkini

“Peran Walijorong Menentukan”, Walinagari Lubukbasung Lantik Walijorong I Siguhung

Lubukbasung, kaba12.com — Walinagari Lubukbasung Dharma Ira Putra, SE, MM, lantik Tomi Wahyudi sebagai Walijorong I Siguhung, Nagari Lubukbasung, di aula kantor Nagari Lubukbasung, Rabu,(5/1).

Pelantikan Walijorong I Siguhung itu dihadiri seluruh jajaran pemerintahan nagari Lubukbasung Bhabinkamtibmas Nagari Lubukbasung, tokoh ninik mamak dan masyarakat nagari Lubukbasung yang memberi apresiasi pelantikan walijorong tersebut.

Dalam sambutannya, Dharma Ira Putra, Walinagari Lubukbasung menyebutkan, prosesi pelantikan dan pengukuhan Walijorong I Siguhung itu, merupakan salah satu tahapan penting untuk memulai tugas dan tanggungjawab berat pimpinan pemerintahan di tingkat jorong yang dituntut bisa berjalan ekstra maksimal.

Disebutkan, peran dan tanggungjawab Walijorong sangat menentukan sukses berbagai program pemerintahan nagari yang berorientasi pada upaya merealisasikan agenda kemajuan nagari dan kesejahteraan masyarakat.

Dharma Ira Putra berharap, Walijorong yang dikukuhkan bisa mendorong optimalnya kegiatan yang sudah dirancang bersama, memaksimalkan jalinan koordinasi dan silaturrahmi dengan seluruh pihak dalam masyarakat serta menjadi bagian penting untuk masyarakat yang dipimpin.

Kepada Tomi Wahyudi, walinagari Lubukbasung menitip harapan, untuk berperan bersama seluruh lembaga yang ada untuk memacu terealisasinya berbagai kegiatan dalam masyarakat, dan bersama masyarakat menyukseskan berbagai program pemerinta termasuk vaksinasi covid-19.

HARMEN

To Top