Agam

Pengurus KBRC Agam Akan Dikukuhkan Minggu

Lubukbasung, kaba12.com — Dijadualkan Minggu,(4/8) Rang Caniago kabupaten Agam akan baralek gadang.

Dalam moment baralek gadang yang digelar di kantor KAN Lubukbasung akan dilaksanakan pengukuhan pengurus Keluarga Besar Rang Caniago (KBRC) Kabupaten Agam sekaligus silaturrahmi akbar anak, kemenakan, warih, sumando dan mamak rumah rang Caniago se kabupaten Agam.

Dalam moment tersebut, dijadualkan bupati Agam, bersama berbagai tokoh masyarakat akan hadir bersama untuk bersilaturrahmi sekaligus makan bajamba.

Menurut ketua panitia pengukuhan pengurus KBRC Agam dan silaturrahmi rang Caniago se kabupaten Agam Hendri Rusdian didampingi sekretaris Jatirman dan bendahara Fatmiarti, kegiatan itu menjadi bagian penting dalam silaturrahmi.

Dijelaskan, pengukuhan pengurus KBRC Agam dan silaturrahmi akbar rang Caniago itu, tujuannya untuk memperkokoh tali silaturrahmi dan saling mengenal antara seluruh keluarga besar rang Caniago yang ada di kabupaten Agam, ” kebersamaan dan badunsanak akan menjadi kekuatan penting dalam mendorong kemajuan dan kesejahteraan anak kemenakan,” sebut Hendri Rusdian.

Dilain pihak, menurut ketua KBRC Agam H.Dt.Hitam, KBRC Agam sudah dirancang sejak lama, namun untuk menghindari perbedaan persepsi dalam suasana pemilu tahun lalu, sehingga pengukuhan ditunda dan akan dilaksanakan tanggal 4 Agustus ini.

KBRC Agam yang kepengurusannya sudah dirampungkan, dengan unsur pimpinan H.Dt.Hitam ketua, sekretaris Jatirman dan bendahara Fatmiarti dengan komposisi lain sudah dilengkapi.

” Kami undang seluruh rang Caniago untuk hadir bersama, bersilaturrahmi dalam kebersamaan pada hari Minggi, 4 Agustus mendatang,” sebut H.Dt.Hitam.

HARMEN

To Top