Kaba Terkini

Pengawas SMK Diknas Sumbar Motivasi SMKN 2 Lubukbasung

Sungai Jariang, kaba12.com — Pengawas SMK Dinas Pendidikan Sumatera Barat Dr.Pariadi motivasi seluruh jajaran SMKN 2 Lubukbasung untuk terus mendorong peningkatan mutu sumber daya manusia (SDM) yang ada, termasuk berpacu untuk melahirkan berbagai ide kreatif untuk menjadi yang terbaik.

Komitmen bersama, dukungan komite dan masyarakat, menjadi kekuatan besar yang harus terus dimanfaatkan jajaran sekolah, mengingat upaya melahirkan para siswa SMK sebagai insan masa depan pembangunan yang mandiri, siap pakai dan professional harus terus dilakukan seiring sebagai beratnya tuntutan yang harus dijawab bersama.

Hal itu disebutkan Dr.Pariadi, Pengawas SMK Diknas Sumbar saat berdiskusi dengan jajaran SMKN 2 Lubukbasung di sekolah tersebut.

Ditegaskan, sekolah, khususnya par ketua jurusan, guru mata pelajaran, guru pembimbing, pimpinan sekolah dan komite harus selalu membangun sinergi dalam upaya melahirkan insan-insan masa depan mandiri, siap pakai dan professional seperti yang ditargetkan pemerintah.

Secara khusus, Pariadi menyebut, SMKN 2 Lubukbasung mampu untuk hal itu, bahkan selama ini sudah mempersiapkan kemajuan yang signifikan,bahkan sudah sangat banyak prestasi yang dihasilkan para siswa dan guru yang mengharumkan nama sekolah, yang secara otomatis akan mendongkrak kualitas sekolah secara umum.

“ Inovasi, kreativitas dan keberanian harus selalu dikedepankan yang didasari komitmen bersama untuk terus maju, berkembang dan sukses,karena SMKN 2 Lubukbasung bisa, “ tegas Pariadi memotivasi.

Diskusi khusus jajaran SMKN 2 Lubukbasung dengang pengawas SMK Diknas Sumbar itu, merupakan salah satu agenda rutin, dalam upaya koordinasi sekaligus sebagai moment koreksi dan menimba informasi yang secara konsisten dilakukan sekolah kejuruan terkemuka di Sumbar tersebut.

HARMEN

To Top