Pariwara DPRD Agam

Pejabat Baru di Sekretariat DPRD Agam, Dorong Maksimalkan Kegiatan

Lingkungan Sekretariat DPRD Agam ikut mendapatkan penyegaran, menyusul dilantiknya 4 pejabat baru oleh Bupati Agam Andri Warman, Jumat,(5/11). Pelantikan pejabat baru itu, sangat dinanti jajaran secretariat dewan, karena posisi yang ditempati sudah cukup lama kosong.

Untuk mengisi kekosongan jabatan itu di secretariat dewan itu masing-masing posisi Kabag. Hukum dan Persidangan, Kabag.Umum, Kasubag.Pemeliharaan dan Kasubag.Perundang-Undangan, yang selama dirangkap oleh pejabat lain.

Posisi 4 pejabat baru yang dilantik bupati Agam itu masing-masing Syafrizal,SH,MH, Kabag. Hukum-Perundang-Udangan, Desnawati,SH,MH, Kabag.Umum, Srinelfia,SE, Kasubag.Pemeliharaan dan Serkarina Kurniawati,SH, Kasubag.Perundang-Undangan, yang langsung menjalankan aktivitas yang cukup padat di lingkungan secretariat DPRD Agam saat ini.

Menurut Hasneril, Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam, dilantikannya 4 pejabat baru di lingkungan secretariat DPRD Agam itu, melengkapi posisi yang selama ini kosong dan untuk kegiatan terpaksa dirangkap sementara.

Disebutkan, pasca pelantikan, pj.sekretaris DPRD Agam langsung menggelar pertemuan evaluasi untuk perkenalan sekaligus untuk mendorong percepatan kegiatan, sebagai silaturrahmi antar sesama keluarga besar secretariat dewan.

“ Dilantiknya 4 pejabat baru di lingkungan secretariat DPRD Agam itu, diyakini akan semakin memperkuat tim kerja, dalam mendorong terealisasinya tugas-tugas yang diamanahkan pimpinan, “ sebut Hasneril.

HARMEN

4 Pejabat Baru Dilantik, Ketua DPRD Agam Ucapkan Selamat

Ketua DPRD Agam Dr.Novi Irwan,MPd sampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru di lingkungan secretariat DPRD Agam, yang baru saja dilantik bupati di Jumat,(5/11). Diharapkan dengan tambahan personil baru itu, akan semakin mendorong optimalnya kinerja secretariat dewan dalam menjalankan kegiatan rutin di DPRD Agam.

Posisi 4 pejabat baru yang dilantik itu masing-masing Syafrizal,SH,MH, Kabag. Hukum-Perundang-Udangan, Desnawati, SH,MH, Kabag.Umum, Srinelfia,SE, Kasubag.Pemeliharaan dan Serkarina Kurniawati,SH, Kasubag.Perundang-Undangan, yang langsung menjalankan aktivitas yang cukup padat di lingkungan secretariat DPRD Agam saat ini.

Ketua DPRD Agam itu memberi apresiasi khusus pada sekretaris DPRD Agam yang langsung menggelar rapat staf untuk perkenalan, silaturrahmi dalam upaya mendorong semagat kerja bagi personil baru, sekaligus untuk singkronisasi kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Menurut Novi Irwan, dilantiknya 4 pejabat baru di secretariat DPRD Agam itu, akan mendorong optimalnya kegiatan yang rutin dilaksanakan di DPRD Agam, dan diharapkan bisa semakin memaksimalkan berbagai agenda dewan untuk kepentingan masyarakat luas.

“ Kami berharap, dengan dilantiknya 4 pejabat baru tersebut, akan semakin mendorong optimalnya kegiatan secretariat dewan, dan akselerasi kinerja semakin tinggi menjelang akhir tahun 2021 ini, “ sebut Novi Irwan.

HARMEN

Sekretariat DPRD Agam Gelar Rapat Staf, Dorong Optimalnya Kegiatan

Sekretariat DPRD Agam gelar rapat khusus, dalam rangkaian perkenalan 4 pejabat baru di lingkungan secretariat dewan, sekaligus untuk mendorong percepatan berbagai kegatan yang sudah diagendakan.

Rapat staf yang dipimpin plt.sekretaris DPRD Agam H.Arnel,Spd,MM, selain memperkenalkan 4 pejabat yang memegang posisi baru di lingkungan secretariat dewan itu, masing-masing Syafrizal, SH,MH, Kabag. Hukum-Perundang-Udangan, Desnawati,SH,MH, Kabag.Umum, Srinelfia,SE, Kasubag. Pemeliharaan dan Serkarina Kurniawati,SH, Kasubag.Perundang-Undangan.

Dalam rapat staf yang dihadiri ketua DPRD Agam itu, H.Arnel berharap, jajaran secretariat dewan bisa semakin maksimal dalam menjalankan tugas dan kegiatan, mengingat saat ini, tugas-tugas DPRD Agam tengah padat dengan berbagai kegiatan persidangan dan pembahasan berbagai rancangan peraturan daerah yang akan menjadi acuan dalam kegiatan di kabupaten Agam.

Dalam pertemuan perdana dengan para peajabat baru itu, H.Arnel berharap seluruh pegawai yang ada di sekretariat dewan saling harga menghargai satu sama lainnya, baik bawahan dan atasan, menghormati antara sesama, dan kepada pimpinan dan anggota DPRD Agam, “ kita harus memperlihatkan loyalitas dan santun, karena kita di secretariat dewan tugas melayaninya,” ujarnya.

Plt.Sekretaris DPRD Agam berharap, dengan komitmen bersama, didorong kebersamaan dan silaturrahmi berbagai tugas berat yang diemban saat ini, bisa terlaksana dengan maksimal, sehingga bisa mendorong semakin optimalnya tugas-tugas anggota DPRD Agam, dalam upaya memberikan perhatian maksimal pada masyarakat, sebagai bagian dari tugas selaku wakil rakyat.

“Tugas kita memberi pelayanan terbaik untuk pimpinan dan seluruh anggota DPRD Agam, sehingga berbagai agenda yang sudah dirancang bisa berjalan dengan baik,yang secara otomatis akan semakin memaksimalkan berbagai program pembangunan daerah untuk kesejahteraan masyarakat, “ tegas H.Arnel lagi.

HARMEN

Kebersamaan, Kunci Sukses Sekretariat Dewan

Kebersamaan dan keterbukaan menjadi kunci sukses pelaksanaan berbagai program yang sudah dilaksanakan secretariat DPRD Agam selama ini. Hal itu dibuktikan dibuktikan, dengan lancarnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan selama ini, termasuk tugas-tugas pelayanan yang dilakukan jajaran secretariat dewan pada pimpinan dan anggota dewan.

Apalagi menjelang akhir tahun 2021, beban tugas secretariat DPRD Agam semakin berat dan padat, tidak hanya menyelesaikan beberapa ranperda yang tengah dibahas, pembahasan RAPBD 2022 serta berbagai kegiatan lain.

Hal itu, ditegaskan Hasneril, Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam yang menyebutkan saat ini, tugas-tugas berat tengah dijalani sekretraiat dewan saat ini, mengingat beberapa agenda besar tengah dijalani DPRD Agam.

Disebutkan, sesuai dengan catatan dan pesan yang selalu disampaikan plt.sekretaris DPRD Agam, kekuatan kebersamaan dan saling menghormati menjadi kekuatan kunci dalam menjalankan tugas-tugas di lembaga secretariat dewan.

“ Hal itu menjadi pendorong semakin maksimalnya pelaksanaan tugas yang diberikan selama ini, yang selalu menjadi acuan bagi seluruh jajaran secretariat, “ sebutnya.

Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam itu, meyakinkan tim kerja secretariat DPRD Agam akan terus berupaya meningkatkan kinerja, sekaligus memaksimalkan kualitas pelayanan terhadap pimpinan dan seluruh anggota dewan, sehingga berbagai tugas yang diemban anggota DPRD Agam bisa lebih maksimal, sesuai instruksi pimpinan.

HARMEN

To Top