DPRD Agam

Paripurna Terakhir Periode 2014-2019, DPRD Agam Catat Sejarah Mengesankan

Lubukbasung, kaba12.com — Rapat paripurna terakhir DPRD Agam periode 2014-2019 yang mengesahkan rancangan peraturan daerah (ranperda) tentang APBD-Perubahan tahun anggaran 2019 menjadi catatan sejarah tersendiri bagi daerah ini.

Pasalnya, dalam moment terakhir melaksanakan tugas sebagai anggota DRPD Agam sukses menuntaskan proses pembahasan APBD-P 2019 dalam waktu relative singkat, bahkan menjadi yang tercepat di Indonesia dalam mengesahkan APBD-P.

Hal itu mendapat apresiasi oleh Bupati Agam Indra Catri yang mengungkap salut dan bangga atas kerja keras dan kesamaan komitmen yang dibangun bersama pemerintah untuk menuntaskan pengesahan APBD-P 2019 tepat waktu bahkan tercepat dalam sejarah kabupaten Agam.

“ Hal ini patut diapresiasi, karena dengan kerja keras tim anggaran DPRD Agam dan TAPD bisa menyelesaikan proses pembahasan anggaran sesuai jadual yang disepakati sebelumnya, ini luar biasa dan kami sangat berterimakasih, “ sebut Indra Catri.

Terkait hal itu, ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, juga mengucapkan terimakasih pada jajaran pemerintah terutama yang tergabung dalam TAPD Agam, yang sukses membangun sinergi dengan tim anggaran DPRD Agam, sehingga jadual pengesahan ranperda APBD-P 2019 sesuai dengan jadual yang disepakati.

Bahkan, hal ini, ulas Marga Indra Putra, menjadi catatan sejarah dan menjadi warna tersendiri bagi DPRD Agam, pasalnya menjelang akhir masa tugas DPRD Agam periode 2014-2019 tanggal 7 Agustus mendatang, DPRD Agam sukses menuntaskan tugas berat dan sangat penting bagi daerah.

HARMEN

To Top