Kaba Terkini

Pacu Kualitas Beragam Pelatihan Jadi Prioritas

Sungai Jariang,kaba12.com — Upaya memacu kualitas pendidikan di SMKN 2 Lubukbasung, secara internal program pelatihan menjadi salah satu agenda penting yang terus diprioritaskan.

Kegiatan pelatihan, tidak hanya dilakukan diluar lokasi kampus, tapi juga sering dilakukan secara internal dengan mengundang para pembicara sesuai dengan bidang keahlian masing-masing untuk sharing ilmu dan membuka peluang kerjasama.

Program pelatihan secara rutin itu, disebutkan kepala SMKN 2 Lubukbasung Drs.Zulhatman,Mpd justru sebagai bagian tak terpisahkan dari ragam kegiatan yang dilakukan sekolah kejuruan tersebut dalam mendorong peningkatan mutu pendidikan, khususnya penguasaan materi oleh para guru dan tenaga pengajar.

Berbagai pelatihan, ulas Zulhatman akan sangat bermanfaat bagi sekolah, terutama dalam upaya pengayaan ilmu dan pengetahuan, serta upaya peningkatan mutu pendidikan para siswa, “ semakin sering kita ikut berdiskusi, mendengarkan ceramah, dan ikut sharing ikut, akan semakin matang pemahaman kita akan sesuatu, dan itu yang kami coba membangunnya di SMKN 2 Lubukbasung, “ ulasnya.

Bahkan, selaku kepala SMKN 2 Lubukbasung, mengaku siap memberi peluang dan dukungan untuk memaksimalkan berbagai kegiatan pelatihan, tidak hanya untuk guru tapi juga untuk para siswa, yang sasarannya bisa lebih bermanfaat bagi para siswa dan sekolah, ditengah upaya peningkatan mutu yang menjadi target penting saat ini.-HARMEN

To Top