Kaba Terkini

Operasi Balap Liar Polres Agam, 20 Sepeda Motor Diamankan

Foto : dok. Humas Polres Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Menjawab keresahan dan keluhan masyarakat yang diperoleh tim Polres Agam dalam program Jumat Curhat terkait dengan aksi balap liar yang kerap terjadi malam hari di kawasan GOR Rang Agam dan kawasan Sport Center Bukik Bunian, Lubukbasung, Sabtu, (14/1) malam, tim gabungan Satlantas Polres Agam gelar operasi peneritban.

Operasi yang dipimpin Kanit.Patroli Satlantas Polres Agam Ipda.Adi Yanto, bersama 1 regu personil itu, menyisir kawasan GOR Rang Agam dan Sport Center Bukik Bunian yang berhasil mengamankan 20 unit sepeda motor berknalpot racing dan diberi sangsi tilang.


Operasi penertiban balap liar di GOR Rang Agam dan Sport Center Bukik Bunian Lubukbasung berhasil mengamankan 20 unit sepeda motor berknalpot racing.

Operasi penertiban itu disebutkan Kapolres Agam AKBP.Ferry Ferdian melalui Kasat Lantas Polres Agam Iptu.Apriman Sural didampingi Kanit.Patroli Ipda.Edi yanto dan Riqoel Sikumbang Humas Polres Agam, operasi yang digelar merupakan tindaklanjut dari “curhatan” masyarakat yang resah akibat aksi balap liar dengan raungan knalpot racing yang mengganggu aktivitas masyarakat terutama di kawasan GOR Padang Baru dan Sport Center Bukik Bunian.

Dijelaskan, menyikapi aspirasi warga tersebut, tim khusus Partoli Satlantas Polres Agam menggelar operasi penertiban Sabtu,(14/1), untuk memberi pembinaan dan penindakan dalam upaya memberi kenyamanan masyarakat lainnya.

“ Kita berhasil menertibkan 20 unit sepeda motor berknalpot racing yang disangsi tilang dan pembinaan, untuk efek jera karena kegiatan yang dilakukan para pemuda tersebut, meresahkan warga lainnya, “ sebut Ipda.Edi Yanto.

Disebutkan, partoli rutin dan antisipasi balap liar itu digelar rutin sesuai instruksi Kapolres Agam untuk menjawab harapan masyarakat, dalam upaya mengantisipasi hal-hal yang berpotensi merugikan masyarakat lainnya.

HARMEN

To Top