Kaba Terkini

Nilmaizar Senang Semen Padang Mampu Kalahkan PSM

Padang, KABA12.com — Pelatih Semen Padang Nilmaizar senang para pemain mampu menjaga harga diri mereka setelah mengalahkan pemuncak klasemen Liga 1 2017 PSM Makassar dengan skor 2-1 di Stadion H Agus Salim, Kamis (08/06) malam WIB.

Semen Padang sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-34 melalui gol Romario Rumpaisum. Namun gol Vendry Mofu dan Tambun Naibaho membalikkan skor, sehingga Semen Padang menjaga catatan tak terkalahkan di kandang sebanyak lima laga berturut-turut.

“Kami bersyukur bisa meraih kemenangan. Sebelum pertandingan saya menekankan kepada pemain, mereka [PSM] boleh berada di papan atas, tapi demi harga diri, kami harus mengalahkan mereka di kandang,” ujar Nil seperti dikutip goal.com.

Nil juga mengungkapkan semua pemain menjalankan intruksi dengan baik. Menurutnya, PSM mengandalkan Wiljan Pluim dalam melakukan serangan. Lalu dia menginstruksikan Finno Andrianas untuk mematikan pergerakan marquee player PSM itu.

“Finno juga bermain bagus. Tidak mudah bagi dia untuk menghadapi marquee player PSM. Tapi dia menjalankan instruksi dengan baik,” ucap Nil.

(Virgo)

To Top