Kaba Terkini

Mutasi Pemkab.Agam, 3 Pejabat “Berpangkat” Dicopot

Lubukbasung,kaba12 — Tiga pejabat yang biasanya menyandang tanda pangkat dibahu “dicopot” dari jabatannya dan dimutasi ke OPD lain. Tiga pejabat yang biasanya memimpin pasukan di lapangan itu, dipromosi ke tiga posisi yang lebih berat.

Tiga pejabat yang dipromosi dan “dicopot” tanda kepangkatan dibahunya itu masing-masing Bambang Warsito yang dikenal sosok senior yang memimpin BPBD Agam dalam kurun waktu yang cukup lama. Bahkan, Bambang Warsito, dikenal sangat pejabat senior dengan masa tugas yang selalu bergelut dengan penanganan kebencanaan yang saat ini dipromosikan sebagai Kepala Badan Kesbangpol.Agam.

Pejabat kedua adalah Dandi Pribadi, yang tanda kepangkatannya dicopot dari bahu, yang dikenal sebagai pejabat senior Satpol.PP Agam, yang dilantik Bupati Agam sebagai Kepala Dinas Koperasi UKM Agam, dan Handria Astri yang menyandang tanda kepangkatan di bahu sebagai kepala Dinas Perhubungan Agam yang dipromosi sebagai Kepala Dinas Permberdayaan Masyarakat dan Nagari Kabupaten Agam.

“ Dapat perintah baru di Badan Kesbangpol.Agam, mohon dukungan semua pihak, “ ungkap Bambang Warsito.

Hal yang sama disebutkan Dandi Pribadi, yang menyebutkan, amanah yang diberikan Bupati Agam sebagai kepala Dinas Koperasi UKM Agam, “ Insya Allah, kita akan optimalnya tugas yang diperintah, “ tegas Dandi Pribadi.

Sementara Handria Asmi yang sebelumnya menjabat Kadishub.Agam, saat ini dipromosikan bupati Agam sebagai Kepala DMPN Agam yang fokus mengurus masalah pelayanan pemerintahan nagari, dan pemberdayaan masyarakat, “ siap melaksanakan perintah, “ tegas Handria Asmi yang disebut-sebut sebagai kepala dinas termuda di Kabupaten Agam itu.-

Ketiga pejabat yang biasanya menggunakan tanda kepangkatan dalam menjalankan aktivitas harian itu, saat ini sudah tampil beda menggunakan pakaian dinas harian kepegawaian.

(HARMEN)

To Top