Pariwisata

Linggai Park Destinasi Wisata di Tepian Danau Maninjau

Maninjau, kaba12 — Kabupaten Agam memiliki keindahan alam yang cukup komplit, mulai dari panorama bukit barisan yang menawan, terutama Danau Maninjau.

Di tepian Danau Maninjau, persisnya di Kenagarian Duokoto, Kecamatan Tanjungraya, hadir Linggai Park menambah opsi liburan dengan konsep wisata keluarga dengan fasilitas lengkap untuk bermain anak -anak.

Linggai Park menambah opsi liburan dengan konsep wisata keluarga dengan fasilitas lengkap untuk bermain anak-anak.

Sebagai penanda pengunjung dapat menemukan huruf besar dengan tulisan Linggai Park di pinggiran jalan Maninjau -Bukitinggi. Hanya dengan jarak sekitar 400 meter dari jalan provinsi itu, pengunjung sudah sampai di kawasan Linggai Park.

Hamparan air jernih kebiru-biruan berpadu dengan perbukitan dan hijaunya pepohonan di kawasan Danau Maninjau siap memukau siapa saja yang datang ke Linggai Park.

Linggai Park menjadi salah satu rekomendasi wisata untuk menikmati momen libur bersama keluarga atau kerabat.

Kaba12 yang sengaja mengunjungi memperoleh informasi untuk biaya masuk ke destinasi wisata Linggai Park ini, juga terbilang murah, pasalnya hanya dipatok dengan biaya Rp5 ribu untuk orang dewasa dan Rp3 ribu untuk anak-anak.

“Selalu ramai pengunjung dengan rata-rata 100-300 orang per hari bahkan lebih setiap hari libur seperti tahun baru dan Lebaran, di hari biasa nya pengunjung akan ramai pada hari Sabtu dan Minggu, ” ujar Rinda petugas tiket kepada kaba12.

Pengunjung yang datang kesana biasa nya untuk melepaskan penat dan menikmari keindahan pemandangan Danau Maninjau sambil menghabiskan waktu bersama keluarga atau kerabat.

Kawasan wisata Linggai Park juga menjadi destinasi wisata paling favorit di Kabupaten Agam setiap momen libur seperti Nataru dan Lebaran.-

(Fitria/*)

To Top