Pemkab Agam

Bupati Agam Lantik 15 Kepala OPD, Dr.Andri Warman : Pacu Kinerja, Optimalkan Pelayanan

Lubukbasung,kaba12 — Bupati Agam Dr.Andri Warman lantik 15 kepala OPD dalam rangkaian rotasi dan penyegaran di jajaran Pemkab.Agam di Aula Utama Kantor Bupati Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Kamis, (25/1).

15 pejabat yang dilantik diharapkan makin memaksimalkan berbagai agenda penting yang tengah dipersiapkan Pemkab.Agam dalam mendorong terealisasinya visi-misi Agam lebih maju, termasuk merealisasikan berbagai program strategis untuk masyarakat.

Pelantikan 15 pejabat baru yang memimpin 15 OPD Pemkab.Agam itu, sudah sejak lama ditunggu publik, seiring semakin tingginya tuntutan kegiatan yang sedang dipersiapkan Pemkab.Agam untuk masyarakat termasuk merealisasikan berbagai target pemerintah untuk Agam lebih maju.

Hal itu disebutkan Bupati Agam Dr.Andri Warman, saat menyampaikan sambutan usai melantik 15 pejabat baru setingkat eselon II di jajaran Pemkab.Agam, yang dihadiri para unsur Forkopimda Agam, Sekab.Agam H.Edi Busti, Asisten I Sekab.Agam Rahman dan para pejabat daerah lain.

Ditegaskan Bupati Andri Warman, tuntutan tugas kedepan bagi jajaran Pemkab.Agam justru semakin berat, sehingga dibutuhkan kesiapan dan dukungan optimal seluruh unsur pimpinan pemerintahan yang betul-betul siap memaksimalkan pengabdiannya untuk masyarakat kabupaten Agam.

Bupati Agam menggarisi-bawahi, saat ini Kabupaten Agam dihadapkan pada tantangan berat, tidak hanya dalam konteks pelayanan terhadap masyarakat, tuntutan kemajuan pembangunan termasuk tantangan menghadapi potensi kebencanaan, sehingga dibutuhkan para pimpinan OPD Pemkab.Agam yang tangguh, solid dan bisa membangun koordinasi dengan seluruh lini.

Dr.Andri Warman meyakini, rotasi dan mutasi yang dilakukan pihaknya, menjadi salah satu entri point yang diharapkan bisa memberi warna lebih dari berbagai agenda besar daerah untuk kemajuan daerah dan kepentingan masyarakat.

Termasuk, ulas Bupati Agam, peran bersama menyukseskan pemilu 2024 dengan peran bersama mensosialisasikan seluruh tahapan pemilu, mendorong masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik sesuai ketentuan yang ada, serta menjaga stabilitas daerah, karena moment pemilu jadi penentu kemajuan daerah.

“ Pacu kinerja, optimalkan koordinasi, maksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, itu hal prioritas karena kedepan, banyak program dan langkah yang harus kita lakukan bersama untuk kepentingan masyarakat, “ tegas Dr.Andri Warman lagi.

Sementara 15 pejabat Pemkab.Agam yang dilantik masing-masing Drs.Asril,MM yang sebelumnya menjabat Kepala DPMN Agam dipromisi menjabat Asisten III Sekab.Agam, Rahmat Lasmono menjabat Kepala Bappeda Agam sebelumnya menjabat Kadis Kominfo Agam, Rahmi Artati menjabat Kepala BKP-SDM Agam sebelumnya Kadinas Sosial Agam, Bambang Warsito menjabat Kepala Badan Kesbangpol.Agam sebelumnya Kalaksa BPBD Agam.

Kemudian Endrimelson, sebelumnya menjabat Kepala Bappeda Agam dimutasi sebagai Kepala Bapenda Agam, Andrinaldi sebelumnya Asisten III Sekab.Agam dimutasi sebagai Kadishub.Agam, Yunilson diamanahkan sebagai Kadinas Sosial Agam setelah sebelumnya menjabat Kepala BKP-SDM Agam, kemudian Dandi Pribadi sebelumnya menjabat Kasat.Pol.PP Agam dipromosi sebagai Kepala Dinas Koperasi-UKM Agam.

Selanjutnya Satria, menjabat Kepala Diskominfo Agam sebelumnya menjabat Kadinas Parpora Agam digantikan Dedi Asmar yang sebelumnya menjabat Kadiskop.UKM Agam, kemudian Afiniwirman dimutasi sebagai Kepala DLH Agam menggantikan Arief Restu yang kini “balik” sebagai Kepala Dnas Pertanian Agam, Handria Asmi yang sebelumnya menjabat Kadishub Agam dipromosi menjadi kepala DPMN Agam dan M.Arsyid yang sebelumnya menjadi staf ahli bupati Agam dipercaya sebagai Kepala Satpol.PP-Damkar Agam.

15 Kepala OPD Pemkab.Agam Yang Dilantik :

  1. Drs. Asril,MM : Asisten III Sekab.Agam
  2. Rahmad Lasmono : Kepala Bappeda Agam
  3. Rahmi Artati : Kepala BKP-SDM Agam
  4. Bambang Warsito : Kepala Badan Kesbanpol.Agam
  5. Budi Perwira Negara : Kalaksa BPBD Agam
  6. Endrimelson : Kepala Bapenda Agam
  7. Andrinaldi : Kepala Dinas Perhubungan Agam
  8. Yunilson : Kepala Dinas Sosial Agam
  9. Dandi Pribadi : Kepala Dinas Koperasi-UKM Agam
  10. Syatria : Kepala Diskominfo Agam
  11. Dedi Asmar : Kepala Disparpora Agam
  12. Afniwirman : Kepala DLH Agamh
  13. Arief Restu : Kepala Dinas Pertanian Agam
  14. Handria Asmi : Kepala DMPN Agam
  15. Muhammad Arsyid : Kepala Satpol.PP-Damkar Agam

(HARMEN)

To Top