Agam

Lubas 10 K Akan Memberi Warna Kemajuan Lubukbasung

Lubukbasung, kaba12.com — Event Lubas 10 K yang akan digelar 25 Agustus mendatang diyakinkan akan memberi warna lebih bagi kemajuan yang kini terpatri di pusat pemerintahan kabupaten Agam di Padang Baru, Lubukbasung.

Apalagi, event yang digelar merupakan hasil kerjasama berbagai lembaga penting yang ada di kabupaten Agam, sehingga akan semakin mendorong sosok Lubukbasung sebagai kota maju dan berkembang.

Hal itu disebutkan Rahman, S,Ip, Asisten I Sekab Agam yang mewakili unsur pemerintah dalam rapat perdana Lubas 10 K di aula DPMN Agam, Minggu tadi malam.

Disebutkan Rahman, masyarakat Lubukbasung yang haus akan kegiatan kreatif dan positif, dijawab bersama seluruh unsur yang ada, baik dari IWO Agam, FOKAL Lubukbasung, Koni Agam, Pasi Agam, Bank Nagari, jajaran pemerintahan, baik Disparpora, DPMN, Dinsos Kesbangpol dan organisasi Kabinet Syariah yang selama ini mengambil peran nyata di berbagai event.

Rahman berharap, Lubas 10 K tidak hanya akan semarak dengan kegiatan olahraga, tapi juga lebih mengkedepankan semangat silaturrahmi dan kebersamaaan,” ini hal positif yang harus didukung bersama,” sebut Asisten I Sekab Agam.

Sementara, ketua KONI Agam Zarfinus Makmur mengaku sangat bangga, dan siap memberi dukungan secara tekhnis keolahragaan terkait dengan event lomba lari tersebut bersama pengurus PASI Agam.

” Kami berharap, event ini bisa menjadi agenda rutin daerah, kami yakin semua pihak akan memberi dukungan maksimal,” tegas Zarfinus Makmur.

Event Lubas 10 K yang dijadualkan digelar 25 Agustus mendatang, masih dalam proses persiapan awal, dimana panitia yang dibentuk masih akan melakukan serangkaian persiapan dan rapat.

(Ardi)

To Top