Kaba Terkini

LCC Gowes Adventure 2018 Sukses. Kapolres Puji Panitia

Lubuk Basung, KABA12.com —Event Lubas Cycling Club (LCC) Gowes Adventure 2018 yang diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah, berjalan meriah dan sukses tanpa ada kendala yang berarti.

“Penyelenggaran event LCC Gowes Adventure ini terbilang sangat sukses sekali, hal ini terbukti dengan antusias peserta dan masyarakat dalam mengikuti event ini, ditambah tidak adanya kendala berarti yang terjadi. Saya mengapresiasi event ini,”kata Kapolres Agam AKBP Ferry Suwand S.Ik dalam sambutannya saat menutup event tersebut, Minggu (14/01).

AKBP Ferry Suwandi S.Ik berharap, event LCC Gowes Adventure yang baru pertama digelar ini hendaknya dapat menjadi agenda tahunan, sehingga dapat menambah dan meningkatkan semangat berolahraga masyarakat Kabupaten Agam.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berlanjut setiap tahunnya. Dan Insya Allah Polres Agam juga akan membentuk Komunitas Gowes Bhayangkara Agam dan akan menggelar event seperti ini,”ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia, Kapten CZi Imam Syafi’i mengatakan, event yang baru perdana digelar ini berjalan meriah dan sukses tanpa kendala berarti yang terjadi selama kegiatan berlangsung.

“Insya Allah event ini akan kita gelar setiap tahunnya dan akan kita tingkatkan terus di segala bidang, sehingga dapat memberikan kesan terbaik bagi para peserta nantinya,”ujar Kapten CZi Imam Syafi’I kepada kaba12.com.

Kesuksessan dan kemeriahan LCC Gowes Adventure 2018 ini terbukti dengan berbagai tanggapan positif dari para peserta, salah satunya peserta yang berasal dari Provinsi Sumatera Utara mengatakan, event ini memiliki rute adventure yang sangat bagus ditambah dengan disepanjang disuguhi dengan pemandangan yang begitu indah.

“Kami merasa sangat senang sekali mengikuti event ini, disepanjang rute cukup menantang adrenaline kami dan kami juga disuguhi pemandangan yang indah, kami suka dengan Lubuk Basung ini,”ujarnya saat menerima hadiah doorprize.

(Ardi)

To Top