Kaba Terkini

Lagi, Kafe Monggong Digerebek Satpol.PP Agam, 2 Pasangan Berhasil Diamankan

Lubukbasung, kaba12.com — Lagi-lagi, di pasangan diamankan tim Satpol.PP Agam di Kafe Monggong, Jorong Surabayo, Nagari Persiapan Surabayo Lububasung, saat beraktivitas sampai larut malam di kafe tersebut, Sabtu, (26/11) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Dua pasangan itu saat ini, diamankan petugas Markas Satpol.PP Agam untuk proses pembersihan oleh PPNS Satpol.PP Agam, karena melangggar ketentuan Perda 01 -2020 tentang ketertiban umum.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, penangkapan warga di kafe Monggongg itu sudah sering dilakukan, terutama kegiatan kafe yang berlangsung hingga larut malam, bahkan sampai dini hari yang meresahkan warga setempat.

Sejauh ini, warga sudah bereaksi dengan meminta Bupati Agam melalui Satpol.PP untuk menutup kafe tersebut karena meresahkan masyarakat, namun hingga kini kegiatan di lokasi tersebut masih terus berlangsung.

Diamankannya 2 pasangan itu dibenarkan Yul Amar, Kabid.Tibum-Tranmas Satpol.PP Agam menjawab kaba12.com Sabtu,(26/11).

Dijelaskan, operasi penyakit masyarakat dan berhasil diamankannya 2 pasangan di kafe Monggong itu dilakukan tim pekat Satpol.PP Agam sesuai laporan masyarakat yang resah akan aktivitas kafe yang berlangsung hingga larut malam, sehingga sangat mengganggu warga yang akan beristirahat.

Diakui Yul Amar, dalam berbagai operasi yang digelar pihaknya, di Kafe Monggong cukup sering didapati bahkan berhasil diamankan pasangan, dan wanita yang masih berada di kafe itu hingga larut malam, “ kita akan terus tertibkan, sesuai laporan masyarakat, “ sebutnya.

Operasi rutin yang digelar Satpol.PP Agam itu, juga menyisir seluruh wilayah Lubukbasung untuk memantau kegiatan warga, termasuk ikut menjaga stabilitas wilayah, karena di beberapa lokasi saat ini, masyarakat aktif menggelar nonton bareng piala dunia Qatar.

Ditambahkan Yul Amar, saat ini kedua pasangan masih menjalani pemeriksaan di Markas Satpol. PP Agam. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan tersebut, untuk langkah penanganan lebih lanjut.

HARMEN

To Top