Kaba Terkini

Kunjungan Kapolda Sumbar Ke Agam Disambut Meriah

Lubuk Basung, KABA12.com —  Kapolda Sumatera Barat, Irjen. Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum lakukan kunjungan kerja ke Polres Agam, Senin, (31/07).

Kunjungan tersebut merupakan agenda rutin kapolda yang baru menjabat untuk mengunjungi seluruh Polres yang berada di wilayah hukum Polda Sumatera Barat.

Jelang kedatangan Perwira tinggi bintang dua tersebut, jalan lintas dari Tiku hingga Mapolres Agam Lubuk Basung disterilkan oleh personil Polres Agam.

Kedatangannya disambut dengan hangat oleh Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi SIK dan jajaran, Wakil Bupati Agam, Trindra Farhan Satria, Ketua DPRD Agam, Marga Indra Putra beserta unsur Forkopimda Agam. Dengan menampilkan tari pasambahan serta tambua tansa dari siswa SMKN 1 Tanjung Raya.

Acara tatap muka itu dilaksanakan secara tertutup, di ruangan Kapolres Agam,  yang juga diikuti Wakil Bupati Agam, Trindra Farhan Satria, ketua DPRD Agam, Marga Indra Putra beserta instansi terkait lainnya.

Dalam agendanya, pertemuan dinternal kepolisian tersebut nantinya akan dilanjutkan di GOR Rang Agam Lubuk Basung, yang nantinya juga digelar secara tertutup.

(Johan/ Ardi)

To Top