DPRD Agam

Ketua DPRD Agam Lepas  Rombongan CJH Agam

Lubuk Basung, KABA12.com — Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra ikut melepas pemberangkatan calon jamaah haji kloter 2 asal kabupaten Agam di halaman kantor Kemenag Agam Jumat kemarin.

Selain melepas CJH Agam bersama rombongan jamaah asal kabupaten Agam ikut serta istri ketua DPRD Agam tersebut Ny.Marga Indra memenuhi panggilan beribadah ke tanah suci Makkah.

Ketua DPRD Agam Marga Indra  Putra yang.melepas rombongan.jamaah haji asal kabupaten Agam itu didampingi sekretaris Kemenag Agam Edi Zelman bersama pejaba OPD Pemkab Agam lain.

Dalam pesannya ketua DPRD Agam melalui Humas Hasneril Adji, para jamaah  agar menjaga  kesehatan selama berada di tanah suci dan memfokuskan diri pada kegiatan ibadah sehingga amalan yang dilakukan diberikan pahala yang setimpal dan menjadi  haji yang mabrur.

” Fokus dan kyusuk menjadi kekuatan penting dalam menjalankan ibadah di tanah suci, karena dengan keikhlasan dan keseriusan dalam menjalankan ibadah merupakan utama,” ulasnya.

Ketua DPRD Agam itu berharap dan mendoakan semoga seluruh jamaah haji asal kabupaten Agam bisa menjalankan ibadah dengan baik, sehat dan lancar sehingga kembali ke kediaman masing-masing dengan kondisi sehat.

Disisi lain Marga Indra Putra berharap kerjasama seluruh tim pendamping haji dengan para jamaah bisa terjalin optimal sehingga seluruh jamaah haji asal kabupaten Agam bisa terlayani dengan baik.

Sementara rombongan CHJ Agam yang tergabung dalam kloter 2 Sabtu, (29/7) sudah diberangkatkan ke Jeddah setelah sebelumnya Jumat istirahat di embarkasi haji Padang.

(Harmen)

To Top