Kaba Terkini

Kepala Disparpora Kunjungi Tim Paskibra Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Yosefriawan, Asisten II Sekab Agam yang juga plt.kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga (Disparpora) Agam kunjungi para anggota Paskibra Agam di penginapan khusus personil pengibar bendera merah putih di hotel Permata Bunda, Cubadak Lubukbasung, Jumat,(9/8) malam ini.

Kunjungan mendadak itu, dalam rangkaian pemantauan kondisi para anggota Paskibra Agam sambil berdiskusi terkait dengan kesiapan dan kendala yang dihadapi para anggota Paskibra Agam menjelang melaksanakan tugas tanggal 17 Agustus mendatang.

Kunjungan plt.Kadisparpora Agam Yosefriawan itu, disambut hangat para personil Paskibra dan tim pelatih, karena hal itu dianggap surprise bagi para personil ditengah makin ketatnya proses latihan yang kini tengah dilaksanakan.

Plt.Kadisparpora Agam Yosefriawan menyebutkan, kunjungan silaturrahmi itu, untuk mencek kondisi para personil Paskibra Agam, sekaligus sebagai upaya memotivasi para personil agar semangat berlatih tidak kendor dan bisa mempersiapkan diri dengan matang.

Diharapkan Yosefriawan, para personil Paskibra Agam yang merupakan para siswa pilihan dari seluruh wilayah kabupaten Agam yang menjunjung tinggi marwah daerah dengan tanggungjawab yang berat menyukseskan prosesi pengibaran bendera Merah Putih saat detik-detik Proklamasi dan penurunan bendera.

” Kami berharap seluruh personil serius, fokus dan bersemangat mengikuti tahapan latihan agar persiapan yang dilakukan berjalan maksimal, ” ulasnya.

Yosefriawan juga berharap seluruh personil menjaga kekompakan dan kebersamaan karena hal itu penting untuk sukses dalam melaksanakan tugas negara tersebut.
HARMEN

To Top