Agam

Kebut-Kebutan Tiga Pemuda Saling Tusuk di Tiku

Agam, KABA12.com — Akibat kebut-kebutan di jalan raya, tiga orang pemuda di Tiku Jorong Banda Gadang, nagari Tiku Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara,  Agam berkelahi dan saling tusuk menggunakan senjata tajam.

Akibat perkelahian itu Adek (30) warga Banda Gadang, terpaksa dirujuk ke RSUD Pariaman. Sementara dua lainnya  Yulpino Gustia (33) warga Garagahan Lubuk Basung, dan Remon (45) warga Banda Gadang mendapat perawatan intensif di puskesmas Tiku.

Kapolres Agam melalui Kasat Reskrim Iptu Muhamad Reza SIK membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihak kepolisian masih mengembangkan penyelidikan.

Dijelaskan Muhammad Reza kejadian itu, berawal saat motor yang dikendarai Yulpino datang dari arah Nareh Pariaman, ingin mendahului mobil yang dikendarai Remon, namun sesampainya di Banda Gadang, nagari Tiku Selatan pria yang berprofesi sebagai sopir itu dicegat oleh Remon dan Adek.

“Di Banda Gadang, di depan rumah makan Samba Lado, Yulpino keluar dari mobilnya, kemudian terjadi perkelahian satu lawan dua orang,” jelas Iptu Muhamad Reza saat dikonfirmasi KABA12.com, Sabtu (01/04) malam.

Akibat persoalan sepele tersebut, Yulpino mengalami luka robek di kepala, Remon mengalami luka gores di rusuk sebelah kiri, dan Adek mengalami luka robek di leher bagian bawah.

“Masalahnya salah paham  terjadi perkelahian dan saling serang, semua terluka  senjata tajam yang digunakan clurit, sudah diamankan petugas sebagai barang bukti di Polsek Tanjung Mutiara,” jelasnya lagi.

Kasat Reskrim Iptu Muhamad Reza menambahkan, untuk Yulpino dan Remon sudah dibolehkan pulang oleh petugas puskesmas sementara Adek masih dalam perawatan intensif di rumah sakit Pariaman,” kita sedang lakukan penyidikan terhadap kasus tersebut, ” ulas Kasat Reskrim Polres Agam itu lagi.

(Virgo)

To Top