Agam

Kadinsos Agam Sidak Panti Asuhan Putri Aisyiah Sampan

Lubukbasung, kaba12.com — Untuk memastikan kenyamanan dan ketersediaan pangan panti asuhan putri Aisyiah Sampan, Lubukbasung, Kepala Dinas Sosial Agam Kurniawan Syahputra, sidak ke kompleks panti asuhan tersebut kemarin.

Pengecekan mendadak oleh Kadinsos Agam itu, terutama untuk memastikan kenyamanan aktivitas warga panti, sekaligus mencok stok pangan untuk anak-anak warga panti tersebut.

Pengecekan itu dilakukan Kurniawan Syahputra, dalam rangkaian goro bersama Ayo Peduli yang dimotori IWO Agam dua hari terakhir untuk mengecor ruas jalan dan halaman panti asuhan putri Aisyiah Sampan Lubukbasung.

Dalam survei tersebut, Kurniawan Syahputra menyebutkan, seluruh sarana yang dimanfaatkan anak-anak kondisinya baik dan tidak ada hal yang luar biasa, hanya beberapa sarana yang harus diperhatikan, terutama saluran air yang kurang lancar. Sementara untuk stok pangan memadai.

” Alhamdulillah, aktivitas panti berjalan normal, dan tidak ada hal yang menganggu, anak-anak kondisinya sehat ,” sebut Kurniawan Syahputra.

Diakuinya, walau dukungan aktivitas panti asuhan dilakukan jajaran Dinsos Sumbar, namun pihaknya bertanggungjawab dalam seluruh kegiatan dan mengontrol kondisi anak-anak warga panti di kabupaten Agam.

Dalam kunjungan itu, Kurniawan Syahputra juga terlibat diskusi dengan beberapa pengurus panti diantaranya Harna Yulini, Yupnita dan beberapa pengurus lain.

(Jaswit)

To Top