Kaba Terkini

Jelang Seri Perdana Moto GP 2017, The Doctor Harus Kuat di Lintasan

Doha, KABA12.com — Jelang Perhelatan seri perdana MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (26/03) Maret 2017 mendatang Pebalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, merasa persaingan di MotoGP 2017 bakal berlangsung sengit sama seperti musim lalu. Ia menegaskan, akan berjuang keras menghadapi setiap balapan pada musim ini, termasuk pada seri perdana.

“Persaingan musim ini akan berlangsung ketat seperti musim lalu. Saya harus berjuang keras dan meningkatkan kapasitas motor saya bersama tim,” ujar Rossi, dikutip dari okezone.com (24/3).

Pebalab yang berjuluk the doctor itu tidak mendapatkan hasil gemilang pada tiga sesi tes pramusim MotoGP 2017 di Malaysia, Australia, dan Qatar. Pebalap berpaspor Italia itu belum bisa meraih posisi terdepan dan kalah bersaing dengan rekan setimnya, Maverick Vinales yang menjadi tercepat di tiga uji coba tersebut.

“Selalu sulit untuk mengatakan persaingan di pramusim karena situasi berubah. Vinales tampil impresif dan sukses menjadi tercepat di sesi tes pramusim. Saya pikir pertarungan di lima besar musim ini akan menjadi sangat kompetitif dan saya harus kuat di lintasan. Ini menjadi tantangan menghadapi seri perdana di Qatar, meski saya punya catatan bagus di sini,” tutupnya.

(Tim Liputan)

To Top