Kaba Terkini

Jawab Keresahan Warga, Satpol PP Agam Gelar Operasi 8 Wanita Terjaring

Lubukbasung, kaba12.com — Menjawab keresahan masyarakat terkait dengan operasi kafe-kafe illegal di Lubukbasung yang dibumbui wanita-wanita malam Minggu,(20/10) menjelang subuh tim gabungan Satpol PP Agam menggelar operasi penyakit masyarakat.

Dalam operasi pekat yang digelar Minggu dini hari itu, tim gabungan berhasil mengamankan 8 wanita di kafe kompleks pasar Inpres Padang Baru, Lubukbasung.

Dalam operasi sejak Sabtu malam itu, tim gabungan juga berhasl mengamankan 1 orang waria di sebuah kos-kosan di Cubadak, Lubukbasung.

Saat ini 8 wanita yang statusnya masih tak jelas itu berikut 1 waria masih dalam proses pemeriksaan di Mako Satpol PP Agam di Bukik Bunian, Pulai, Lubukbasung untuk proses penindakan lebih lanjut.

Hasil operasi ini dibenarkan Kasat Pol PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra menjawab kaba12.com Minggu,(20/10) pagi.

Ditegaskan, operasi yang digelar untuk menjawab surat laporan dan informasi dari masyarakat terkait dengan keberadaan kafe-kafe yang meresahkan karena aktivitasnya.

Ditegaskan Kurniawan Syahputra, pihaknya sudah dua kali menggelar operasi, dimana sebelumnya tidak mendapatkan berhasil memuaskan, karena cuaca hujan dan diduga rencana operasi bocor, sehingga pihaknya menggelar operasi lanjutan.

Terkait penangkapan 8 wanita dan 1 waria tersebut, Kurniawan Syahputra, menegaskan saat ini tim penyedik masih melakukan pemeriksaan dan pihaknya akan memanggil orangtua atau keluarga yang bersangkutan,” kita tunggu hasil pemeriksaan dulu,” tegasnya.

Kasus penangkapan 8 wanita dan 1 waria itu membuat gempar masyarakat Lubukbasung, pasalnya keresahan warga terbukti akan keberadaan dunia malam di pusat pemerintahan kabupaten Agam yang makin menakutkan itu.

(Jaswit)

To Top