Kaba Terkini

Jaring Pemain Masa Depan Walinagari Tiku Selatan Cup I-2019 Resmi Ditabuh

Tiku, kaba12.com — Turnamen sepakbola Walinagari Tiku Selatan Cup.2019, Minggu,(8/9) sore resmi ditabuh, ditandai dengan pembukaan oleh camat Tanjung Mutiara Yogi Astarian di lapangan Mahoni, Tiku.

Event sepakbola khusus memperebutkan piala wali nagari Tiku Selatan itu dikuti berbagai tim sepakbola dari seluruh jorong di nagari Tiku Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara, termasuk beberapa tim khusus pemula yang aktif menggelar latihan di Tiku.

Pembukaan turnamen piala Walinagari Cup I – 2019 oleh Camat Tanjung Mutiara Yogi Astarian didampingi Danramil Kapten Inf. Ridwan, Kapolsek Hamidi, Walinagari Tiku Selatan Bagindo Karman, para wali jorong dan tokoh masyarakat Tiku Selatan serta para pemain sepakbola dari berbagai jorong di nagari tersebut.

Camat Tanjung Mutiara Yogi Astarian mengaku bangga dan mengapresiasi turnamen yang digelar jajaran pemerintah nagari Tiku Selatan tersebut, apalagi menggelar event tahunan yang bertujuan untuk mendorong penyaluran bakat dan hobi masyarakat dalam bidang olahraga sepakbola.

Yogi Astarian berharap, turnamen sepakbola Walinagari Tiku Selatan Cup I -2019 yang dibuka tahun ini, bisa menjadi wahana penting dalam mendorong peningkatan prestasi dan melahirkan atlet-atlet sepakbola unggulan masa depan.

” Ini event penting untuk ajang pencarian bibit sekaligus sebagai tahapan seleksi untuk para pemain sepakbola muda dari Tanjung Mutiara,” sebut Yogi Astarian lagi.

Sementara walinagari Tiku Selatan Bagindo Karman, menyebut bahwa event sepakbola itu sengaja digelar pihaknya sebagai salah satu program nagari, karena sesuai aspirasi masyarakat dan potensi yang dimiliki warga yang dominan hobi olahraga sepakbola.

Bagindo Karman menyebut, event walinagari Tiku Selatan Cup I -2019 yang resmi dimulai Minggu ini, menjadi ajang penting dalam pencarian bakat pemain andalan masa depan Tanjung Mutiara.

” Ini ajang silaturrahmi, sekaligus sebagai upaya menyemarakkan olahraga sepakbola, sekaligus sebagai ajang seleksi pemain sepakbola masa depan dari nagari Tiku Selatan,” ulas Bagindo Karman lagi.

HARMEN

To Top