Kaba Terkini

Jalin Silahturahmi, TP-PKK Agam Kunjungi Tangerang

Tangerang, KABA12.com — Ketua TP-PKK Agam, Ny. Vita Indra Catri, mengatakan tujuan berkunjung ke PKK Kota Tangerang yakni ingin bersilaturahmi, sharing informasi atau bertukar pikiran, pengalaman dan membuka wawasan untuk pengembangan PKK di Kabupaten Agam.

Hal itu Ny. Vita ungkapkan saat studi komparatif bersama rombongan ke Tim Penggerak PKK Kota Tangerang, Rabu (25/9).

Ny. Vita Indra Catri menyampaikan terimakasih kepada TP PKK Kota Tangerang yang telah berkenan menerima kunjungan PKK Kabupaten Agam. Dalam sambutannya, Ketua PKK Agam menyampaikan tujuan kunjungannya di PKK Kota Tangerang.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Tangerang, Ny. Aini Suci Arif R. Wismansyah mengucapkan apresiasi atas kunjungan itu.

“Sebuah penghargaan bagi kami, secara bersamaan kita dikunjungi empat kabupaten/kota sekaligus. Kita berharap, dalam kunjungan ini pengetahuan yang didapat tidak hanya bagi ibu-ibu yang datang, melainkan juga penting bagi kami untuk sharring informasi karena setiap daerah pasti memiliki keunggulan masing- masing,” katanya

Usai temu ramah, rombongan PKK Kabupaten Agam diajak untuk melakukan perjalanan menuju Kelurahan Larangan Selatan Kecamatan Larangan sebagai percontohan hatinya PKK dan Kelompok Dasawisma. Rombongan diajak untuk berkeliling ke beberapa percontohan perkarangan TOGA.

(Virgo/*)

To Top