Kaba Terkini

PKK Agam Studi Komparatif ke Kota Tangerang

Tangerang, KABA12.com — Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam melakukan studi komparatif ke Tim Penggerak PKK Kota Tangerang, Rabu (25/9).

Kegiatan itu dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan dalam hal pengembangan Pokja III Hatinya PKK secara baik dan berkesinambungan.

Kunjungan TP-PKK Kabupaten Agam yang berjumlah 24 orang ini disambut temu ramah oleh Ketua TP-PKK Kota Tangerang, Ny. Aini Suci Arif R. Wismansyah didampingi Wakil Ketua PKK, Ny. Masturo Syacrudin.

Dipilihnya PKK Kota Tangerang sebagai tujuan studi, karena berhasilan kader PKK Kota Tangerang dalam memanfaatkan Hatinya PKK, sehingga berhasil meraih juara 1 tingkat nasional pada tahun 2018.

Selain TP-PKK Kabupaten Agam, juga ada tiga TP-PKK dari kabupaten/kota berbeda yang ikut melakukan Studi komparatif, yakni Kota Gorontalo, Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh.

Studi komparatif tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Ny. Vita Indra Catri bersama Wakil Ketua TP-PKK Ny. Candra Trinda Farhan Satria didampingi Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Deswita.
Menurut Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri, tujuan berkunjung ke PKK Kota Tangerang yakni ingin bersilaturahmi, sharring informasi atau bertukar pikiran, pengalaman dan membuka wawasan untuk pengembangan PKK di Kabupaten Agam.

“Jadi kita ingin melihat lebih dekat bagaimana cara dan kiat-kiat apa yang dilakukan PKK Kota Tangerang sehingga bisa berhasil meraih prestasi yang membanggakan,’’katanya

Ny. Vita juga berharap adanya kunjungan balasan dari PKK Kota Tangerang ke Kabupaten Agam, sehingga silahturahim bisa semakin erat dan berkelanjutan.

(Virgo/*)

To Top