Kaba Terkini

IWO Agam Komit Akan Berperan di Semua Lini

Lubukbasung,kaba12.com — Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kabupaten Agam akan berperan di semua lini untuk mendukung berbagai program pemerintah, memaksimalkan kegiatan sosial, olahraga dan aspek lain yang sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat.

Namun, dukungan dan peran itu sepenuhnya akan tetap mengacu pada kaidah dan aturan yang berlaku dalam dunia Pers,dengan mengedepankan azas praduga tak bersalah, yang mengacu pada akurasi data, sumber yang jelas dan konfirmasi.

Hal itu disebutkan sekretaris IWO Agam Honest Gian Saputra, terkait dengan hadirnya IWO Agam dalam berbagai kegiatan walau baru hadir sebagai wadah berhimpun para wartawan media online di kabupaten Agam.

Dijelaskan Honest Gian Saputra, pihaknya berupaya eksis dalam berbagai kegiatan, dengan dukungan serta informasi pemberitaan yang sasarannya untuk mensosialisasikan berbagai terobosan yang dilakukan.

“ Kami hadir sebagai bagian dari upaya membangun kebersamaan kalangan Pers dengan narasumber serta stakeholder yang ada di kabupaten Agam, dan kami akan selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat, tidak hanya dalam pemberitaan tapi juga aksi nyata di lapangan, “ tegas sekretaris IWO Agam itu.

Beberapa aktivitas IWO Agam beberapa waktu belakangan berlangsung sejak bulan suci Ramadhan lalu, pembuatan jalan ke kompleks panti asuhan putri Aisyiah Lubukbasung, membantu sembako banyak warga miskin, menggelar donor darah dan memberikan piagam penghargaan pada pelaku sejarah kepindahan ibukota kabupaten Agam ke Lubukbasung serta serangkaian kegiatan lain yang masih terus dilakukan.

(Ardi)

To Top