Kaba Terkini

Hari Pertama Lebaran Objek Wisata Masih Sepi

Maninjau, KABA12.com — Hari pertama lebaran beberapa objek wisata strategis di kabupaten Agam terpantau masih sepi pengunjung.

Diprediksi masyarakat baru akan menikmati liburan mulai Senin besok usai silaturrahmi lebaran yang dilakukan masyarakat.

Walau demikian berbagai persiapan oleh tim pengamanan masih terus dilakukan di beberapa objek wisata untuk menyambut pengunjung baik di objek wisata Muko-Muko, Maninjau, Kelok 44, Ambun Pagi, Puncak Lawang, termasuk objek wisata pantai Tiku.

Camat Tanjung Raya Handria Asmi kepada KABA12.com membenarkan aktivitas di objek wisata di wilayah Tanjung Raya masih relatif sepi di hari pertama lebaran Minggu.

Disebutkan Handria, masyarakat masih disibukkan dengan silaturrahmi dengan keluarga.

Di beberapa objek wisata, ulas camat Tanjung Raya sudah dilakukan persiapan pengamanan oleh aparat gabungan, khususnya pendirian poskotis di beberapa lokasi penting,” kita prediksi, Senin mayoritas objek wisata di Tanjung Raya akan dibanjiri pengunjung,” sebut Handria Asmi.

Kondisi serupa disebutkan Kasi.PNM Tanjung Mutiara Weri Ikhwan yang memprediksi objek wisata pantai Tiku di Pasia Tiku, Banda Gadang dan Ujuang Labuang akan mulai dibanjiri pengunjung Senin besok.

” Kami sudah lakukan persiapan pengamanan dan pengaturan kegiatan di beberapa objek wisata tersebut,” sebut Weri Ikhwan.

Selain objek wisata pantai dan danau di kawasan Barat kabupaten Agam, beberapa lokasi pemandian wisata diyakini juga akan dibanjiri masyarakat, seperti pemandian Hulu Banda, Malabua dan Batang Antokan.

(Harmen)

To Top